Informasi Seputar Serial Netflix You Season 3 Joe ketika menguntit Love. (Foto Best of SNO)

YOU, serial pembunuhan yang bikin tegang dan deg-degan ini memang menjadi salah satu acara Netflix yang paling ditunggu-tunggu. Selain para pemainnya yang good looking, You memiliki alur cerita yang mudah dicerna, tetapi tetap bisa membuat penontonnya penasaran.

Telah sukses pada season pertama (2018) dan kedua (2019), musim ketiga dari serial ber-genre psychological thriller ini dikabarkan sudah mulai diproduksi kembali pada musim gugur ini setelah sempat tertunda karena pandemi COVID-19.

Jika mengingat kembali pada akhiran serial TV You musim kedua, para penonton akan dihadapkan pada sang psikopat Joe (Penn Badgley) yang akhirnya mengetahui bahwa kekasihnya Love (Victoria Pedretti) juga merupakan seorang pembunuh, dan ia sedang mengandung anak Joe.

Pasangan yang 'sangat cocok' ini akhirnya pindah ke sebuah rumah baru untuk memulai keluarga kecil bersama. Meski begitu, para penggemar sudah bisa menebak akan ada season 3 saat kecenderungan obsesif Joe mulai muncul lagi ketika ia tertarik pada tetangga barunya yang gemar membaca.

BACA JUGA:

Lokasi Syuting Serial Drama 'Emily in Paris' yang Wajib Dikunjungi

Dilansir dari The Sun, Netflix baru saja mengonfirmasi bahwa akan ada dua karakter baru yang akan bergabung di You season tiga yaitu Shalita Grant dan Travis VanWinkle.

Dua artis ini akan berperan di You season 3. (Foto The Sun)
Dua artis ini akan berperan di You season 3. (Foto The Sun)

Menurut cuitan Twitter @Netflixqueue, Shalita Grant akan memerankan karakter Sherry, seorang ibu yang suka bermain media sosial. Walau terlihat baik dan sederhana, sesungguhnya Sherry merupakan orang jahat yang berpura-pura ramah ketika Love mulai masuk ke lingkungan pertemanannya. Travis VanWinkle akan berperan sebagai orang kaya bernama Cary, yang berusaha untuk berteman baik dengan Joe.

BACA JUGA:

Cerita Selena Gomez Selamat dari Gangguan Kesehatan Mental

Lantas, apakah tuntutan menjadi figur ayah serta kekeluargaan yang ditawarkan Cary mampu 'memanusiakan' Joe?

Badgley mengaku bahwa karakter Joe yang ia mainkan bisa dibilang 'mungkin' menjadi sosok ayah yang baik. "Jika ada sesuatu yang bisa mengubah seseorang, itu adalah dengan menjadi orangtua. Tetapi aku tidak tahu apakah Joe bisa atau memang harus berubah. Aku benar-benar tidak tahu apakah ia akan berubah," ungkapnya kepada TVLine.

Badgley juga mengatakan bahwa Joe memang tidak berjodoh dengan Love. "Mereka tidak jodoh. Ia (Joe) takut kepadanya (Love) pada akhirnya (season 2)," tambahnya. Badgley mengatakan bahwa You season 3 ini akan memperlihatkan bagaimana Joe dan Love akan menjadi musuh bebuyutan.

Love hamil pada You season 2. (Foto Daily Express)
Love hamil pada You season 2. (Foto Daily Express)

Sampai saat ini, belum ada tanggal perilisan resmi dari You season 3, Netflix hanya mengumumkan bahwa musim ketiga ini akan tayang pada 2021 mendatang. (SHN)

BACA JUGA:


Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH