Film

Informasi Lengkap Seputar 'Enola Holmes 2'

annehsannehs - Senin, 27 September 2021
Informasi Lengkap Seputar 'Enola Holmes 2'
Millie Bobby Brown. (Foto Netflix)

NETFLIX baru saja mengumumkan Enola Holmes segera merilis film sekuel. Film yang bercerita tentang adik perempuan detektif fiktif Sherlock Holmes ini kembali diperankan oleh Millie Bobby Brown. Kabar gembira bagi para sherlockian ini diumumkan pada Tudum Jubilee yang diselenggarakan oleh Netflix.

Tidak hanya itu, partner-in-crime sekaligus gebetan dari Enola, Tewkesbury, juga akan hadir di Enola Holmes 2. Karakter bangsawan itu akan diperankan lagi oleh Louis Partridge.

Baca Juga:

Yuk, Kenalan Sama Enola Holmes

Saat ini, belum ada banyak informasi seputar Enola Holmes 2. Tapi yang pasti Henry Cavill akan kembali memerankan karakter Sherlock Holmes. Jack Thorne juga kembali sebagai writer untuk Enola Holmes 2, begitu juga dengan sutradara Harry Bradbeer.

Enola Holmes dan Tewkesbury. (foto Netflix)
Enola Holmes dan Tewkesbury. (Foto: Netflix)

Dikutip dari Collider, Enola Holmes yang tayang tahun lalu merupakan adaptasi film dari buku pertama serial novel The Enola Holmes Mysteries karangan Nancy Springer berjudul The Case of the Missing Marquess.

Kemungkinan besar, sekuel film ini juga menjadi adaptasi film dari buku keduanya yang berjudul The Case of the Left-Handed Lady. Meski begitu, serial novel ini terdiri dari enam buku sehingga sekuel film Enola Holmes ini diperkirakan akan menggabungkan beberapa cerita dari buku-buku selanjutnya.

Baca Juga:

Seseru apa sih Film 'Enola Holmes'?

Tahun lalu, Brown juga sudah membahas soal sekuel Enola Holmes. "Ya, masih ada banyak cerita untuk diceritakan. Ceritanya belum selesai. Dia (Enola) belum beranjak dewasa, jadi tidak ada kesimpulannya," ungkap Millie Bobby Brown kepada Deadline pada September 2020.

Enola Holmes diperankan oleh Brown. (Foto netflix)

"Aku rasa ia akan selama-lamanya menjadi orang yang selalu berkembang, tetapi pasti ada lebih banyak (perkembangan) yang akan ditampilkan pada layar. Harry (sutradara) dan aku sangat suka bekerjasama, jadi ini harus terjadi (sekuel Enola Holmes)."

Meski belum ada informasi seputar tanggal perilisan, tetapi proses produksi Enola Holmes 2 akan dimulai pada musim gugur, yaitu sekitar September sampai Desember 2021. Kita tunggu saja nanti keseruan Enola dalam memecahkan misteri selanjutnya. (shn)

Baca Juga:

Berani Nonton Serial Netflix 'The Haunting of Bly Manor' Sendirian?

#Film #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan