Industri Film Dewasa Kehilangan Bintang-Bintangnya Olivia Nova (Foto: moviemagic)

KABAR kepergian bintang film dewasa Olivia Nova memang mengejutkan dunia industri perfilman dewasa. Olivia tewas pada Minggu (7/1) di Las Vegas, Amerika Serikat di usianya yang baru 20 tahun.

Olivia sendiri pendatang baru di industri film dewasa, ia memulai karirnya pada Maret 2017.Kepergian artis film dewasa ini memang menimbulkan banyak pertanyaan. Pasalnya tidak hanya Olivia saja yang meninggal dunia.

Sejak Desember kemarin ada tiga bintang film dewasa yang juga tutup usia. Mereka adalah August Ames, Yurizan Beltran, dan Shyla Stylez. Usia mereka pun masih terbilang muda, dan tidak ada yang mengalami penyakit serius. Jarak kematian mereka pun amat dekat.

Shyla Stylez (Foto: claudioconcepcion)

Semua berawal dari kematian Shyla Stylez pada 9 November 2017. Wanita berkebangsaan Kanada ini meninggal pada usia 35 tahun di British Columbia, Kanada. Penyebab kematiannya memang misterius. Shyla menghembuskas nafas terakhir dalam tidurnya di kediaman ibunya.

August Ames (Foto: theblast)

Menyusul sebulan setelahnya August Ames, meninggal di dunia di usianya yang ke 23 tahun. Ia ditemukan gantung diri pada 5 Desember 2017. Kabarnya ia gantung diri karena depresi. Dalam akun Twitter pribadinya pun August penah melontarkan kicauan bahwa ia tengah melawan depresi.

Yurizan Beltran (Foto: metro)

Sementara itu, Yurizan Beltran juga tutup usia 8 hari setelah kepergian August. Pada 13 Desember 2017 di apartemennya di Los Angeles, Amerika Serikat. Yurizan tewas karena overdosis.

Menurut laman Mens'Health, sulit bagi para pelaku industri film dewasa yang mengalami gangguan mood. Mereka juga rentan kecanduan terhadap obat-obatan. Banyak dari mereka yang menemui terapis kehidupan.

Aktris Tasha Reign, ketua Kelompok Advokasi Pelaku Adult, atau APAC. Sebuah organisasi yang bertujuan untuk memperbaiki kondisi kerja bagi pemain film dewasa.

Menurutnya para bintang film dewasa sering dikucilkan dan mendapatkan perlakuan yang merendahkan. Namun bagi Tasha profesi sebagai bintang film dewasa adalah pekerjaan yang legal.

"(Bintang film dewasa) adalah seseorang yang melakukan pekerjaan legal dan membayar pajak dan bangga dengan apa yang Anda (bintang film dewasa) lakukan," katanya

Baca juga artikel 5 Fakta Dibalik Tewasnya Bintang Film Dewasa Olivia Nova, Nomor 5 Bikin Tercengang

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH