Indra Sjafri Coret Tiga Pemain Dari Skuat U-19

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Minggu, 06 Agustus 2017
Indra Sjafri Coret Tiga Pemain Dari Skuat U-19
Timnas U-19 Matangkan Taktik di Minggu Pertama TC Yogyakarta. (Foto: twitter/PSSI-FAI)

MerahPutih.com - Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mencoret tiga pemain yakni penjaga gawang Rakasurya Handika, bek Nicholas Pambudi, dan penyerang Charalambos Elias David dalam persiapan tim jelang Piala AFF U-18, mulai 4 hingga 17 September 2017.

Indra mengatakan ketiga pemain yang dicoret dari tim tidak bisa bersaing dengan pemain lain.

"Kami sudah makin dekat dengan Piala AFF jadi harus makin fokus. Pengurangan pemain tentu akan kami lakukan lagi karena kami hanya akan membawa 23 pemain di Piala AFF," kata Indra dilansir laman resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Jakarta, Sabtu (5/8).

Dengan dicoretnya tiga pemain tersebut, dua di antaranya merupakan pemain panggilan dari luar negeri, yaitu Nicholas dan Charambalos, jumlah pemain yang ada di timnas U-19 tinggal 28 orang.

Adapun timnas U-19 saat ini sampai dua minggu berada di Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan jelang Piala AFF U-18 pada tanggal 4 hingga 17 September 2017 di Myanmar.

Selanjutnya, pada tanggal 31 Oktober sampai dengan 8 November 2017, timnas U-19 akan mengikuti babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Adapun 28 pemain timnas U-19 adalah Muhammad Riyandi, Barito Putera, Gianluca P. Rossy, dan Aqil Savik di posisi penjaga gawang.

Selain itu, M. Rifad Marasabessy, Dedi Tri Maulana, Rachmat Irianto, Julyano Pratama Nono, Kadek Raditya, Ahmad Saeful Hidayat, Firza Andika, Irsan Lestaluhu, Samuel Christianson, dan Nurhidayat Haris sebagai pemain bertahan.

Selanjutnya, Teuku Noer Fadhil, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Resky Fandi Witriawan, Adha Nurrokhim, Muhammad Iqbal, Feby Eka Putra, Jefry Hendry Bisai, Aulia Hidayat, Jadug Arya Aragani, Egy Maulana Vikri, dan M. Lutfi Kamal di posisi gelandang.

Terakhir, ada Hanis Saghara Putra, M. Rafli Mursalim, dan Deka M. Toha di posisi penyerang. (*)

Sumber: ANTARA


#Indra Sjafri #Timnas U-19 #Pelatih Timnas U-19 #PSSI
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan