Indra Sjafri Bocorkan Teka-Teki Kepulangan Egy Maulana Vikri

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Minggu, 08 Juli 2018
Indra Sjafri Bocorkan Teka-Teki Kepulangan Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikry saat membela Lechia Gdansk (@egymaulanavikri)

Merahputih.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri membocorkan waktu kepulangan Egy Maulana Vikri dari Polandia ke Indonesia untuk membela skuat Garuda Muda. Lewat akun instagramnya, Indra memastikan Egy dipastikan akan terbang ke Indonesia hari Senin (9/7).

Dengan demikian, Egy Maulana Vikri bisa tampil di Piala AFF U-19 2018 jika Indonesia tampil di semifinal, termasuk final masing-masing pada 12 dan 14 Juli.

"Terima kasih kepada Ketua Umum dan Pengurus PSSI serta bantuan Yusuf Mansur yang telah membantu proses kepulangan Egy Maulana dari Polandia ke Indonesia untuk bertanding di Piala AFF U-19 dengan berbicara langsung ke presiden Lechia Gdansk Adam," tulis Indra Sjafri di akun Instagramnya, @indrasjafri_coach.

Egy Maulana Vikri tak bisa ikut serta membela Timnas Indonesia U-19 sejak awal karena klub yang diperkuat menjalani persiapan termasuk pemusatan latihan menatap musim baru.

Ketidakadaan Egy Maulana Vikri di Timnas U-19 bisa ditutupi dan hingga laga ketiga, skuat Garuda Muda terus memetik kemenangan.

Indonesia akan segera memastikan tampil di semifinal apabila memetik kemenangan atas Vietnam di laga keempat Grup A. Kemenangan akan membuat Indonesia mengoleksi 12 poin dengan satu laga sisa melawan Thailand.

Kemenangan Indonesia membuat Vietnam tetap dengan tujuh angka. Poin maksimal yang bisa didapat Vietnam dengan satu laga sisa melawan Singapura, yakni 10. (Bolaskor.com)

#Indra Sjafri #Timnas U-19
Bagikan
Bagikan