Indra Bekti Berikan Pendidikan Seks Pada Anak

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 19 Oktober 2015
Indra Bekti Berikan Pendidikan Seks Pada Anak
Indra Bekti dan para artis yang peduli anak Indonesia dari tindak kejahatan seksual (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Artis - Mempunyai dua orang anak yang masih kecil, membuat Indra Bekti merasa khawatir. Apalagi melihat kasus kekerasan terhadap anak yang semakin meningkat, membuat Bekti meningkatkan kewaspadaan terhadap keluarganya.

Hal ini dipaparkan oleh Indra Bekti saat ditemui oleh awak media di Polda Metro Jaya, senin (19/10).

"Saya khawatir pada anak saya, apalagi lihat yang kasus Angelin dan anak di dalam kardus, saya nangis melihatnya. Syukur alhamdulillah kepolisian cepat tanggap akan hal ini. Saya juga berbicara dengan istri. Kita kasih perlindungan yang luar biasa ke anak. Kita enggak pakai nanny, atau baby sitter. Kita ngurus sendiri," tegasnya.

Bahkan Indra sendiri sudah mulai mengajarkan anaknya sex education atau pendidikan seks. Hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita ajarin anak, kalau dia enggak boleh dipegang sama orang lain, apalagi bagian vitalnya, kecuali orang tua  kalau ada yang megang, dia harus teriak. Kita ajarkan agar dia paham. Harus kita didik awareness nya agar mereka paham, "papar Bekti.

Bekti pun sadar salah satu pencegahan kekerasan paling awal adalah keluarga. Karena itulah dirinya dan sang istri berusaha memberikan kenyamanan bagi sang anak.

"Pasti kita beri kasih sayang dan masukan serta pendidikan. ya pokoknya harus menjaga," pungkas Bekti. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Indra Bekti Setuju Pelaku Kekerasan Anak Dihukum Mati
  2. Harga Rambut Indra Bekti Capai Rp100 Juta
  3. Indra Bekti 8 Kali Mimpikan Olga
#Sex Education #Indra Bekti
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan