Indosat Ooredoo Perkenalkan Layanan GIG

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Jumat, 19 Februari 2016
Indosat Ooredoo Perkenalkan Layanan GIG
President Director and CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli (kiri) saat memperkenalkan layanan GIG, di kantor Indosat Ooredoo, Jakarta Pusat, Kamis (18/2). (Foto: MP/John Abimanyu)

MerahPutih Bisnis - Indosat Ooredoo menghadirkan layanan bagi pelanggan rumahan melalui GIG, sebuah layanan home internet dengan kecepatan mencapai 1 Gbps.

GIG berkolaborsi dengan Google dengan menawarkan bundling perangkat streaming Chromecast, laptop Chormebook dan ruang penyimpanan Google Drive dengan berlangganan GIG yang tersedia pada paket berlangganan sampai 15 sampai 100 Mbps

President Director and CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan, pelanggan akan mendapatkan manfaat dari koneksi full fiber optic tanpa batas, dapat diandalkan dan internet koneksi yang stabil mulai 15 Mbps untuk meningkatkan pengalaman digital yang lebih baik.

"Ini merupakan kelanjutan dari semangat baru kami dalam membangun Indonesia Digital Nation. Dengan hadir GIG, kami ingin memberikan akses yang lebih baik dan lebih banyak di tempat tinggal sehingga para anggota keluarga tetap berhubungan dengan dunia digital dan menikmati semua hiburan kami," ujar Rusli saat memberikan keterangan kepada media, di kantor Indosat Ooredoo, Jakarta Pusat, Kamis (18/2).

Rusli menambahkan, rencana berlangganan yang tersedia, pelanggan GIG memiliki pilihan untuk beberapa produk Google seperti Chromecast, Chormebook, dan Google Drive.

"Chromecast adalah perangkat seukuran ibu jari untuk media streaming yang memungkinkan pengguna untuk menayangkan apa yang ada di ponsel pintar dan tablet mereka ke layar TV," tuturnya.

Menurutnya, Chromebook merupakan laptop tipe baru yang dirancang untuk cepat, aman, dan mudah digunakan. Sangat bagus untuk digunakan bekerja dan bermain.

"Sekarang ini, keluarga Indonesia cenderung menikmati hiburan mereka di ruang masing-masing melalui TV atau gadget. Kami ingin membawa para keluarga untuk kembali berinteraksi di ruang keluarga sambil menikmati media digital," pungkasnya. (abi)


BACA JUGA:

  1. Diakusisi Ooredoo, Indosat Tuai Kritik Pedas
  2. Exchange and Transaction Jadi Tema Indosat IDByte Hari Kedua
  3. Alasan Indosat Terus Selenggarakan IDByte
  4. Project Loon, Kerja Sama Akses Internet Indonesia dan Google
  5. Amerika Takut Rusia Potong Kabel Internet Bawah Laut
# Indosat Ooredoo
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan