FIFA Matchday

Indonesia Vs Curacao, Iwan Bule Sampaikan Pesan ke Egy Maulana Cs

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 22 September 2022
Indonesia Vs Curacao, Iwan Bule Sampaikan Pesan ke Egy Maulana Cs
Timnas Indonesia. Foto: PSSI

MerahPutih.com - Tim Nasional (timnas) Indonesia akan menghadapi Curacao sebanyak dua kali dalam laga FIFA Matchday. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan pesan kepada Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Laga pertama Skuad Garuda melawan Curacao digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9). Tim yang akan dihadapi timnas Indonesia berada di posisi ke-84 ranking FIFA.

Baca Juga

Promosi ke Timnas Senior, Muhammad Ferrari Dapat Pesan Khusus dari Shin Tae-yong

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah melakukan persiapan menjelang pertandingan. Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Tim Merah Putih akan bermain maksimal demi raihan terbaik.

"Pemain harus fokus dan kerja keras, Curacao bukan lawan sembarangan. Apalagi hampir semua pemain mereka bermain di kompetisi Eropa. Insya Allah kami yakin mampu memberikan perlawan dan hasil terbaik," ucap Iriawan dilaman resmi PSSI, Kamis (22/9).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Foto: PSSI

"Sudah tiga hari menjalani latihan di Bandung, saya mendapat update dari pelatih bahwa para pemain semakin kompak dan siap melawan Curacao," sambung pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Baca Juga

Luis Milla Bicara soal Penampilan Dua Pemain Persib di Timnas Indonesia U-20

Pertandingan kedua Indonesia vs Curacao akan berlangsung pada 27 September 2022. PSSI memilih Stadion Pakansari, Bogor, untuk venue pertandingannya.

Skuad Curacao sudah tiba di Indonesia, Rabu (21/9). Iriawan mengunggah video kedatangan tim dari Kepulauan Karibia itu di akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah Timnas Curacao sudah sampai di tanah air. Selamat datang di Indonesia dan selamat beristirahat sebelum kalian memulai latihan untuk FIFA Matchday," tulis Iriawan. (*)

Baca Juga

Menpora Sebut Pengambilan Sumpah WNI Jordi Amat dan Sandy Walsh Digelar Virtual

#Mochammad Iriawan #PSSI #Iimnas Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan