Indonesia Rekrut Philip Kotler Promosikan Pariwisata

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 09 Oktober 2015
Indonesia Rekrut Philip Kotler Promosikan Pariwisata
Founder Asia Marketing Federation (AMF) Phillip Kotler (kanan) di acara The First ASEAN Marketing Summit 2015 di Jakarta, Jumat (9/10). (Foto Antara/Audy Alwi)

MerahPutih Pariwisata - Pakar pemasaran Phillip Kotler dinobatkan sebagai Duta Wonderful Indonesia. Kementerian Pariwisata menggandeng "Bapak Marketing" itu untuk mempromosikan pariwisata Indonesia.

"Untuk menindaklanjuti penugasan sebagai Duta Pariwisata Indonesia yang diberikan oleh Menteri Pariwisata sebelum saya beberapa tahun lalu, hari ini saya merasa sangat terhormat untuk menyebut Anda (Kotler) sebagai Duta Wonderful Indonesia," kata Menteri Pariwisata Arief Yahya di Jakarta, Jumat (9/10) seperti dikutip Antara.

Dua tahun lalu ketika Arief masih menjadi CEO PT Telkom Indonesia, Kotler memberikan endorsement untuk bukunya yang berjudul Paradox Marketing.

Kini, ia menambahkan, setelah memasuki era internet 4G, pemasaran di dunia termasuk di Indonesia semakin lebih paradoksikal.

"Saya menggunakan konsep marketing paradoks bahkan lebih intensif untuk pasar Wonderful Indonesia dalam kapasitas saya sebagai Menteri Pariwisata," katanya.

Kotler adalah profesor International marketing di Kellog School of Management. Lahir di Chicago, Illinois pada 27 Mei 1931, Kotler telah menulis 55 buku pemasaran, di antaranya Principles of Marketing, Kotler on Marketing: How to Create, Win, and Dominate Markets, and Marketing 3.0: From Products to Customers to the Human Spirit.

Baca Juga:

  1. Nikmati Sensasi Pantai Pink Pemikat Dunia
  2. Pesona Keindahan Kepulauan Derawan di Kalimantan
  3. Pulau Untung Jawa Masih Menjadi Primadona Warga Tangerang
  4. Pesona Keindahan Kepulauan Derawan di Kalimantan
  5. Melirik Pulau Bair, Raja Ampatnya Maluku Tenggara

#Arief Yahya #Phillip Kotler #Marketing #Pakar Pemasaran
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan