Otomotif
Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 Siap Hadirkan Beragam Kendaraan Listrik Dengan adanya pameran ini, masyarakat dapat memenuhi kebutuhannya terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari. (Foto: IMOS)

INDONESIA Motorcycle Show (IMOS) akan digelar 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta dengan banyak menyuguhkan motor listrik. Pameran ini tidak hanya memamerkan aneka jenis sepeda motor, tetapi juga menyediakan berbagai unit yang bisa dicoba secara langsung.

"Pada program Test Ride, IMOS 2022 akan menghadirkan total lebih dari 25 unit sepeda motor terbaru yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung, termasuk lebih dari 12 unit sepeda motor listrik," kata Ketua Penyelenggara IMOS 2022, Sigit Kumala, dilansir Antara, Jumat (28/10).

Sigit, yang juga Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mengatakan bahwa berbagai terobosan industri sepeda motor akan hadir pada IMOS 2022. Pameran ini akan diikuti lebih dari 65 merek, 14 di antaranya adalah sepeda motor listrik.

Baca juga:

IMOS 2022 Akan Tampilkan Berbagai Inovasi Terbaru

View this post on Instagram

A post shared by IMOS_ID (@imos_id)

Antara lain motor listrik Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield, serta termasuk juga sepeda motor listrik Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda, I Moto, hingga Benelli.

Selain itu, IMOS 2022 juga diikuti industri lain yang menunjang dunia otomotif seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, sparepart, dan berbagai perlengkapan lainnya.

"IMOS 2022 akan selalu mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari motor matik, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, dan purwarupa hingga motor klasik dan hasil modifikasi daripada anggota AISI sendiri," ungkapnya.

Baca juga:

Honda Siap Rilis 10 Sepeda Motor Listrik pada 2025

imos 2022 kendaraan listrik
Berbagai terobosan industri sepeda motor akan hadir pada IMOS 2022. (Foto: Unsplash/Tom Radetzki)

Sigit berharap dengan adanya pameran ini, masyarakat dapat memenuhi kebutuhannya terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari. Pengunjung IMOS 2022 juga memiliki kesempatan untuk memenangi grand prize empat sepeda motor dari para anggota AISI, tiga di antaranya telah dimodifikasi.

Setiap pembelian tiket melalui aplikasi Auto360 akan mendapatkan unicode tiket masing-masing sebagai salah satu syarat pemenang. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk memenangi dua buah sepeda motor bergaya tracker yang telah dimodifikasi oleh Katros Garage pada program IMOS Giveaway x Katros Garage.

Gelaran ini akan dimeriahkan dengan berbagai jenama roda dua di Indonesia seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, hingga PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (and)

Baca juga:

Saatnya Motor Listrik Buatan Indonesia Unjuk Gigi

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kangen Masa-Masa Jadi Rombongan Mudik Gratis
Hiburan & Gaya Hidup
Kangen Masa-Masa Jadi Rombongan Mudik Gratis

Bagi perantau di Ibukota, program mudik gratis bukan saja membantu meringankan biaya tapi juga jadi ajang silaturahmi para perantau saat pulang kampung bersama.

Lady Gaga Dikabarkan Hadir di Panggung Digital Fortnite
ShowBiz
Lady Gaga Dikabarkan Hadir di Panggung Digital Fortnite

Meramaikan panggung pada ajang Rainbow Royale.

Kacamata Pintar Mampu Mengatasi Miopia dan Hiperopia
Fun
Kacamata Pintar Mampu Mengatasi Miopia dan Hiperopia

Kacamata pintar ini bisa menyesuaikan fokus lensa nan membantu pengidap rabun jauh.

DIY Masker Wajah di Rumah yang Cocok Untuk Kulitmu
Fun
DIY Masker Wajah di Rumah yang Cocok Untuk Kulitmu

Masker wajah dapat dibuat sendiri di rumah.

Mengenal Tumor Testis yang Diidap Sebastien Haller
Hiburan & Gaya Hidup
Mengenal Tumor Testis yang Diidap Sebastien Haller

Tumor testis kerap terjadi pada pria berusia 15-49 tahun.

Turn 10 Studios Siapkan Forza Motorsport
Fun
Restoran ini Tawari Pengunjung untuk Menjilat Dinding
Kuliner
Restoran ini Tawari Pengunjung untuk Menjilat Dinding

Bukan dinding biasa, melainkan tembok yang yang terbuat dari garam Himalaya merah muda.

Ini nih, Jadwal Lengkap Rangkaian Tour Birdy dari Pamungkas
ShowBiz
Rekomendasi Babi Guling Nikmat di Bali
Kuliner
Rekomendasi Babi Guling Nikmat di Bali

Nasi campur nonhalal ini bisa jadi menu makan pagi, siang, bahkan makan malam.

Honda Civic Type R Eks Max Verstappen Dijual
Hiburan & Gaya Hidup