Indonesia Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Jetski di Ancol, Menpora Antusias Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan dari jajaran pengurus Indonesia Jetsport Boating Association (IJBA) di Lantai 10, Kemenpora, Jakarta. (egan/kemenpora.go.id)

MerahPutih.com - Indonesia sudah ditetapkan sebagai tuan rumah kejuaraan dunia jetski. Kejuaran tersebut akan diselenggarakan di Ancol pada 27-31 Maret mendatang. Senin (11/3), Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Chandra Bhakti menerima kunjungan jajaran pengurus Indonesia Jetsport Boating Association (IJBA) di Lantai 10, Kemenpora, Jakarta.

Pertemuan tersebut untuk membahas persiapan rencana pelaksanaan kejuaraan dunia. Kepada Imam, Ketua IJBA Syaiful Ihsan mengatakan sudah 14 negara yang mendaftar untuk mengikuti kejuaraan dunia jetski. "Kita mau semuanya lancar," ujarnya.

Pada kejuaraan ini, lanjut Syaiful, dirinya berharap Indonesia bisa mendapat hasil yang baik dan meraih juara. Atlet jetski nasional seperti Aqsa Sutan Aswar, Aero Sutan Aswar dan lainnya dipersiapkan untuk menjadi andalan tim Indonesia. "Persiapan terus kita lakukan. Kita ingin sukses. Target kita menjadi juara. Atletnya Aqsa dan Aero serta lainnya kita persiapkan. Kejuaraan ini menjadi agenda kita," jelas Syaiful.

Sementara itu, Menpora terlihat antusias dengan rencana kejuaraan dunia jetski yang akan dilaksanakan di Ancol. Menpora juga mengapresiasi rencana kegiatan tersebut. “Semoga rencana kegiatan ini berlangsung sukses," kata Menpora. (*)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH