Kualifikasi Piala Asia 2023

Indonesia Hadapi Laga Hidup Mati Lawan Nepal, Iwan Bule: Mohon Doa dan Dukungannya

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 13 Juni 2022
Indonesia Hadapi Laga Hidup Mati Lawan Nepal, Iwan Bule: Mohon Doa dan Dukungannya
Indonesia Vs Yordania. Foto: PSSI

MerahPutih.com - Peluang Tim Nasional (timnas) Indonesia ke Piala Asia 2023 belum tertutup meskipun pada pertandingan kedua Grup A kalah dari Yordania.

Dalam pertandingan di Stadion Jaber Al-Ahmad International, Kuwait, Minggu (12/6) dini hari WIB, skuad Garuda tumbang 0-1 melalui gol Yazan Abdallah Ayed Al-Naimat di menit ke-48.

Baca Juga

Pelatih Yordania Sebut Timnya Pantas Menang atas Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan menjalani laga hidup mati melawan Nepal pada Rabu (15/6) dini hari WIB. Saddil Ramdani wajib memenangkan pertandingan jika ingin lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan optimistis anak asuhan pelatih Shin Tae-yong bisa mengalahkan Nepal pada laga terakhir Grup A dan memastikan mentas di Piala Asia 2023

"Masih ada satu pertandingan lagi melawan Nepal. Saya yakin kita bisa mengalahkan Nepal," ujarnya dilaman resmi PSSI, Senin (13/6).

“Mohon doa dan dukungannya agar semua pemain tetap dalam keadaan sehat sehingga bisa tampil maksimal lagi melawan Nepal,” imbuh pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Indonesia Vs Yordania. Foto: PSSI

Saat ini, timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan tiga poin, unggul head to head dari Kuwait yang bercokol di peringkat ketiga.

Nantinya, juara grup dan lima runner-up terbaik melaju ke putaran final Piala Asia 2023. (*)

Baca Juga

Klasemen Sementara Runner-up Terbaik Kualifikasi Piala Asia 2023: Indonesia Posisi Buncit

#PSSI #Iimnas Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan