IndoBuildTech Premier Exhibition dan IndoBuildTech Awards 2022 Digelar November IndoBuildTech Premier Exhibition akan segera digelar (Foto: dok. IndoBuildTech)

PT Debindo International Trade and Exhibitions siap menggelar IndoBuildTech Premier Exhibition tanggal 16-20 November 2022 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Dalam penyelenggaraannya, juga akan ada IndoBuildTech Awards 2022.

Peluncuran IndoBuildTech Premier Exhibition dan IndoBuildTech Awards 2022 secara simbolis diresmikan secara bersama-sama oleh berbagai pemangku kepentingan. Tidak lupa dari PT Debindo International Trade and Exhibitions selaku penyelanggara diwakili oleh Effi Setiabudi dan Raditia Zafir Ahmad.

Baca Juga:

IndoBuildTech Expo Digelar Offline di Jakarta Convention Center

PT Debindo International Trade and Exhibitions siap menggelar edisi ke-21 dengan konsep baru IndoBuildTech Premier Exhibition tanggal 16-20 November 2022 di ICE, dan mengagendakan penyelenggaraan IndoBuildTech Awards 2022 (Foto: dok. IndoBuildTech)

Acara peluncuran berlangsung di Hutan Kota By Plataran, Senayan, Jakarta, 21 Juli 2022. Acara tersebut menghadirkan banyak peluang bisnis dan ajang berkualitas bagi para pebisnis, mitra bisnis dan para pelanggan di industri terkait teknologi bangunan, interior dan konstruksi.

IndoBuildTech Premier Exhibition 2022 di ICE juga menampilkan ragam produk unggulan terkini dari 500 merek terkemuka. Di antaranya pilihan solusi produk dengan brand pemimpin pasar dunia yang ditampilkan adalah Toto, Fagetti, Titanium, Beko Home Appliances, Roca, Vivere, Djabesmen Group, CSA, Kohler, Taco, Propan, Sandimas, Penguin, dan banyak lagi.

Selain itu, acara tersebut juga memberikan lebih banyak pilihan brand dan produk untuk kebutuhan proyek konstruksi baru dan renovasi bangunan serta kebutuhan material proyek pembangunan infrastruktur, juga menghadirkan banyak peluang bisnis melalui rangkaian Business Programmes selama berlangsung pameran.

"Setelah 2 tahun tertekan pandemi, kini exhibitor dan visitor IndoBuildTech dapat berinteraksi secara langsung, lebih aman, nyaman dan produktif guna mendapatkan manfaat dan nilai tambah atas solusi kebutuhan mereka," ungkap Zafir.

Baca juga:

Pameran Industri Material dan Interior IndoBuildTech Expo 2020 Digelar Virtual

Selain itu, Zafir menambahkan, bahwa agenda kegiatan baru “IndoBuildTechAwards” yaitu malam penganugerahan penghargaan untuk berbagai kategori-kategori produk melalui proses kurasi dan penjurian oleh para ahli di bidangnya. "Penghargaan ini menjadi salah satu benchmark kemajuan industri material bangunan dan interior Indonesia," tambah Zafir.

Konsisten mengangkat tema besar 'Reinforcing the Bond of Nation' IndoBuildTech Expo secara komprehensif menghadirkan interkoneksi sektor building material dan interior dengan sektor industri jasa konstruksi dan arsitektur. Hal tersebut sejalan dengan program prioritas Pemerintah pada tahun 2022 untuk membangun infrastruktur interkonektifitas antar wilayah Indonesia, di 128 kawasan yang terdapat di setiap pulau mulai dari Sumatera, Kalimantan, Jawa, hingga Papua.

Penganugerahan 'IndoBuildTech Awards 2022' akan dilaksanakan pada hari Sabtu Malam, tanggal 19 November 2022 (Foto: dok. IndoBuildTech)

Penganugerahan 'IndoBuildTech Awards 2022' akan dilaksanakan pada hari Sabtu Malam, tanggal 19 November 2022, sebagai wujud apresiasi PT Debindo International Trade and Exhibitions selaku penyelenggara kepada para exhibitor, biro arsitek dan mitra bisnis IndoBuildTech.

Tamu undangan IndoBuildTech Awards akan disuguhkan dengan beragam rangkaian kegiatan acara mulai dari red carpet, gala dinner, dan entertainment dari artis ibu kota. IndoBuildTech Awards juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat networking antar peserta, yang tentunya dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan perkembangan industri terkait building material, interior, properti dan konstruksi Indonesia di masa mendatang.

Selama pameran berlangsung juga digelar kegiatan 'National Architecture Installation Festival' (NAIFEST), 'IndoBuildTech Creative Architecture Student Exhibition' (INCASE) serta IndoBuildTech Concept Exhibition (INCEPTION) yang berjalan parallel dengan berbagai program bisnis.

Tidak hanya itu, karya dari para arsitek senior dan interior desainer turut di pamerkan di INCEPTION dalam bentuk panel karya. Tampilan visual 3-dimensi instalasi arsitektur di NAIFEST memberikan inspirasi bagi para pengunjung, dan mengundang berbagai pertanyaan terkait pilihan material bangunan dan interior. Para pengunjung selanjutnya dapat menemukan solusinya melalui interaksi langsung dengan para kreator karya arsitektur dan para exhibitor. (ryn)

Baca juga:

Digelar Virtual, IndoBuildTech Diharapkan Tumbuhkan Ekonomi Saat Pandemi

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Pilot Drone, Profesi Menjanjikan di Masa Depan
Fun
Pilot Drone, Profesi Menjanjikan di Masa Depan

Yuk Intip beberapa tips untuk berkarir menjadi pilot drone profesional

Pemberontakan PRRI 1958 Menuntut Otonomi Daerah
Fun
Pemberontakan PRRI 1958 Menuntut Otonomi Daerah

Beberapa tokoh militer dari daerah terutama di Sumatra dan Sulawesi kecewa karena pemerintah pusat bersikap sentralis.

Netflix Sulap Serial Hit Jadi Board Game
Hiburan & Gaya Hidup
Netflix Sulap Serial Hit Jadi Board Game

Squid Game, Ozark, dan Stranger Things, akan menjelma pada papan permainan.

Calon Programmer? Ini Enam Cara Menghasilkan Cuan dari Coding
Fun
Calon Programmer? Ini Enam Cara Menghasilkan Cuan dari Coding

Coding merupakan sarana untuk berkomunikasi dengan komputer.

Chrono Cross Remaster Sedang Digarap
Fun
Chrono Cross Remaster Sedang Digarap

Chrono Cross akan mendapatkan remaster pertama yang akan dirilis di banyak platform.

Mario Kart Tour Hilangkan Fitur Gacha
Fun
Mario Kart Tour Hilangkan Fitur Gacha

Nintendo telah memutuskan untuk melepas fitur 'gacha' pada gamenya

Live Streaming  BRI ICE 2022 Bisa Disaksikan di Channel YouTube Merahputih.com
Fun
Live Streaming BRI ICE 2022 Bisa Disaksikan di Channel YouTube Merahputih.com

Indonesia Coffee Events (ICE) 2022 bisa disaksikan secara live streaming di channel YouTube merahputih.com

Nonton 'Mencuri Raden Saleh' Sambil Belajar Investasi Kripto
ShowBiz
Nonton 'Mencuri Raden Saleh' Sambil Belajar Investasi Kripto

'Mencuri Raden Saleh' sedang tayang di bioskop.

Ketahui Cara Menata Rambut Sesuai Jenisnya
Fun
Ketahui Cara Menata Rambut Sesuai Jenisnya

Perbedaan jenis dan tekstur rambut akan menghasilkan cara perawatan yang berbeda pula.

Kaca Mesin Bisa Lepas, Lamborghini Tarik Peredaran Countach
ShowBiz
Kaca Mesin Bisa Lepas, Lamborghini Tarik Peredaran Countach

Sembilan mobil itu diketahui terkena masalah sama.