INDOBUILDTECH JAKARTA 2019, Diskon Berbagai Kebutuhan Interior dan Eksterior

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 22 Agustus 2019
INDOBUILDTECH JAKARTA 2019, Diskon Berbagai Kebutuhan Interior dan Eksterior
Pameran yang mendukung industri bangunan. (Foto: indobuildtech.com)

MOMENTUM bulan kemerdekaan menghadirkan berbagai kreativitas untuk merayakannya. Seperti INDOBUILDTECH JAKARTA menghadirkan berbagai diskon besar-besaran untuk beragam produk mulai dari bahan bangunan, perlengkapan interior buat kamu yang mau merenovasi rumah atau kantor.

Pameran ini menawarkan berbagai keramik, pintu, jendela, marmer, furnitur, water heater, bathroom, sampai dapur. Semuanya tersedia dengan berbagai varian dan harga termiring di Jakarta Architecture Installation Festival (JAIF). Tidak hanya itu, tersedia juga beragam kunci modern smart lock yang menawarkan keamanan tertinggi untuk rumah atau kantor sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Dipercantik, Bangunan Tua di Pecinan Jamblang, Cirebon, Dijadikan Wisata Gedung Tua

indobuild
Pameran yang berisikan banyak diskon. (Foto: indobuildtech.com)

Pameran yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) ini mulai pada 21 sampai dengan 25 Agustus 2019. Tidak hanya diperuntukkan kepada konsumen individual. Pameran ini menjadi solusi tepat bagi para profesional maupun para pelaku usaha jasa konstruksi. Tentunya untuk meraih realisasi proyek dengan hasil yang paling maksimal dengan pengeluaran seminimal mungkin.

Tidak hanya menyediakan berbagai bahan-bahan bangunan dan perlengkapan material dengan harga yang murah. Produk-produk terbaru yang ditampilkan di INDOBUILDTECH Jakarta 2019 2nd Phase ini juga menampilkan tren teknologi dengan fitur ramah lingkungan dengan bobot yang ringan. Termasuk ketahanan produk dalam menghadapi perubahan cuaca serta berbagai jenis hama.

Pameran ini merupakan bentuk dukungan implementasi spirit dan sinergi industri jasa konstruksi "Establishing Architecture 4.0" yang bertujuan untuk meningkatkan pembangunan masa depan berkelanjutan dengan dukungan teknologi digital yang inovatif. (shn)

Baca Juga: IndoBuildTech Jakarta 2019 Siap Hadirkan Ragam Inovasi Material Bangunan dan Interior

#Arsitektur #Material Bangunan
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan