Indahnya Sunset di Pantai Parangtritis

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 10 April 2015
Indahnya Sunset di Pantai Parangtritis
Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta (Foto: Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko)

MerahPutih Travel - Jika anda berkunjung ke Yogyakarta, belum lengkap rasanya jika tak menikmati indahanya Sunset Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta.

Sunset atau matahari terbenam di Pantai Parangtritis memang sangat memukau dan tak kalah indah dari Sunset pantai-pantai terkenal yang ada di Indonesia. (Baca: Pantai Appalarang Bulukumba, Primadona Destinasi Wisata Sulsel)

Selain menawarkan Sunset yang sangat menakjubkan, Pantai Parangtritis juga menampilkan hamparan pasir putih yang indah serta panorama alam yang spektakuler.

Sementara itu fasilitas oyang ditawarkan oleh Pantai Parangtritis juga terbilang cukup lengkap, yaitu, terdapat Hotel, kamar mandi, lahan parkir yang luas, toko souvenir, penyewaan kereta kuda, Motor ATV, menaiki kuda, dan juga olahraga ekstrim Paralayang bagi anda yang bernyali besar, seperti yang dihimpun dari berbagai sumber. (Baca: Indahnya Panorama Matahari Terbit di Candi Borobudur)

Untuk berkunjung ke Pantai Parangtritis sendiri cukup mudah. Pasalnya, pantai yang satu ini hanya berjarak sekitar 27 km dan mudah untuk dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Harga tiket untuk masuk ke kawasan wisata Pantai Parangtritis juga sangat terjangkau dan tak membuat anda harus merogoh kocek dalam-dalam, pasalnya biaya masuk untuk satu orang hanya dikenakan biaya sebesar Rp3.000.

 

 

#Pantai Parangtritis #Indahnya Indonesia #Wisata Indonesia #Pesona Pantai
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan