Musik

Indahnya Proses Terangkum dalam Lagu ‘Di Ujung Pelangi’ Endah N Rhesa

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 24 Mei 2021
Indahnya Proses Terangkum dalam Lagu ‘Di Ujung Pelangi’ Endah N Rhesa
Endah N Rhesa rilis single 'Di Ujung Pelangi'. (Foto: Istimewa)

ANGIN segar datang dari pasangan musisi Endah N Rhesa yang merilis single terbaru berjudul Di Ujung Pelangi pada 20 Mei 2021. Bagi duo musisi asal Pamulang tersebut, pelangi memiliki makna tersendiri.

Keindahan pelangi memang selalu menarik hati karena ia memberikan banyak simbol, arti, dan interpretasi tersendiri. Sama halnya dengan lagu ini yang berhasil menginterpretasikan mimpi dan masa depan Endah N Rhesa.

View this post on Instagram

A post shared by Endah N Rhesa (@endahnrhesa)

“Seringkali saat mengerjakan sesuatu, kita berorientasi dengan hasil. Namun kita lupa bahwa proses untuk mencapai tujuan itu pun tidak kalah indahnya. Nikmati saja setiap langkah yang kita lalui karena kita punya mimpi dan harapan akan kebahagiaan di masa depan,” ucap Endah dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Senin (24/5).

Baca juga:

Perjalanan Spiritual Pusakata di Lagu ‘Kueja Namamu Pelan-Pelan’

Bentuk pelangi seperti jembatan penghubung antara kondisi saat ini dengan impian di masa depan. Warna-warni pada ‘jembatan’ tersebut seperti halnya warna dari proses perjalanan yang penuh dinamika untuk mencapai sebuah tujuan.

Masih dengan musik yang terbilang ringan dan medium tempo, lagu ini juga menampilkan hiasan bunyi gitar yang begitu ‘dreamy’.

Lirik yang berbunyi; “Dua hingga tiga puluh tahun lagi/Berandai-andai ku ‘kan bersamamu/Suatu hari nanti/Di sana hatiku/Berlabuh asa/Jalani waktuku/Arungi kehidupanku bahagia”, sangat pas untuk menemani ketika melamun, bersantai dengan suasana romantis.

“Menggarap lagu ini sangat menyenangkan karena idenya mengalir sembari mengadakan kegiatan interaktif dengan pendengar musik Endah n Rhesa di akun Instagram kami,” ungkap Rhesa.

View this post on Instagram

A post shared by Endah N Rhesa (@endahnrhesa)

Terhitung sejak Februari 2021, Endah N Rhesa telah berkolaborasi dengan Dream Seeker (wadah aspirasi dan inspirasi) untuk melakukan berbagai kegiatan interaktif melalui akun Instagram @endahNrhesa.

Selain itu, Endah N Rhesa dan Dream Seeker ingin mengajak semua orang untuk memainkan cover lagu ini dalam bentuk video. Para peserta nantinya berkesempatan untuk mendapatkan hadiah iPhones 12 mini 64 GB dari Dream Seeker.

Cara mengikutinya cukup melakukan cover lagu Di Ujung Pelangi dan mengunggahnya di akun Instagram masing-masing dan follow akun @dreamseeker.id disertai tagar #DreamSeekerXEndahRhesa. Unggahan cover video ditunggu paling lambat pada 17 Juni 2021. (far)

Baca juga:

Clarice Berbagi Kisah Unik di Single 'Seperti Pelangi'

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia #Endah N’ Rhesa
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan