Indah Permatasari Sulit Dalami Peran di Si Manis Jembatan Ancol Indah Permatasari (Foto: MP/Albi)

BUKAN hal mudah bagi aktris Indah Permatasari untuk berakting sebagai karakter Maryam di film Si Manis Jembatan Ancol. Hal itu karena ia tidak puny abanyak waktu untuk mendalami karakter hantu yang melegenda itu.

Dilansir dari Antaranews.com, Indah mengaku baru bergabung dengan tim yang lain saat detik-detik terakhir. Alhasil ia harus mengejar ketertinggalannya. Beruntung sang sutradara, Anggy Umbara membebaskannya mengembangkan karakter Maryam sesuai versinya sendiri.

Baca juga:

Sarwendah Mengaku Lebay Saat Pertama Kali Beri MPASI

Beberapa bintang berfoto saat konferensi pers (Foto: MP/Albi)
Beberapa bintang berfoto saat konferensi pers (Foto: MP/Albi)

"Sangat sulit karena aku diberikan kesempatan last minute seperti yang dikatakan Anggy (Anggy Umbara). Membangun karakter Maryam sangat sedikit waktunya," kata Indah saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer Si Manis Jembatan Ancol di Jakarta, Kamis, (31/10).

Cerita Si Manis Jembatan Ancol sebenarnya sudah dijadikan sebuah serial. Hanya saja cerita di dalam film dengan serial Si Manis Jembatan Ancol yang tayang pada tahun 1993. Saat itu Maryam diperankan oleh Diah Permatasari.

Baca juga:

Deva Mahenra Bagi Tips Atur Liburan

"Kalau untuk nonton serialnya yang dulu sih enggak perlu karena ini beda dari cerita sebelumnya dan aku bisa build karakter versi aku," ujarnya.

Indah Permatasari saat konferensi pers (Foto: MP/Albi)
Indah Permatasari saat konferensi pers (Foto: MP/Albi)

Nantinya film Si Manis Jembatan Ancol juga mengajak aktor Ozy Syahputra untuk kembali bermain. Sebelumnya, Ozy sempat berakting sebagai karakter makhluk halus bernama Karina. Sementara bintang lainnya yakni Arifin Putra, Randy Pangalila, TJ dan Arif Didu.

Film Si Manis Jembatan Ancol sendiri akan mulai tayang pada tanggal 26 Desember tahun ini.

Baca juga:

Iflix Rilis Film Horor Perdananya


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH