Indah Nevertari Nomor 1 Rising Star Indonesia

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 20 Desember 2014
Indah Nevertari Nomor 1  Rising Star Indonesia

MerahPutih Musik - Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia telah mencapai puncaknya tadi malam , Jumat (19/12). Pertarungan babak final kompetisi tarik suara tersebut berlangsung dengan sengit, pasalnya keempat finalis , Indah Nevertari, Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang dan Bluesmates sama-sama memiliki kemampuan yang mumpuni.

Meski sebelumnya pernah gagal di ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Namun siapa sangka di malam itu Indah Nevertari berhasil memukau para juri dengan penampilannya yang spektakuler membawakan lagu dari Maroon 5 yang bertajuk “animals”. alhasil Indah meraih perolehan suara tertinggi dibanding para kontestan lain hingga akhirnya gadis kelahiran medan itu dinobatkan sebagai Juara Rising Star Indonesia untuk pertama kalinya.

Pepatah ‘maju terus pantang mundur’ nampaknya telah melekat pada diri Indah, pasalnya, bukan hal mudah meraih sebuah prestasi luar biasa sekelas Rising Star Indonesia. Penyanyi berusia 22 tahun itu telah melalui proses yang sangat panjang, dari mulai audisi hingga dapat lolos ke babak final mengalahkan ribuan peserta yang berasal dari berbagai penjuru tanah air sampai pada puncaknya wanita kelahiran 11 Mei 1992 itu menjadi jawara di ajang tersebut.

Selamat yah  Indah Nevertari. 

 

#Music #Juara Rising Star Indonesia #Indah Nevertari
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan