INAYA Putri Bali, Resor Berarsitektur Bali di Nusa Dua

Rina GarminaRina Garmina - Selasa, 16 Mei 2017
INAYA Putri Bali, Resor Berarsitektur Bali di Nusa Dua
INAYA Putri Bali Resort, resor berarsitektur Bali di Nusa Dua. (Foto: inayaputribali.com)

Jika hanya ingin menikmati keindahan pantai sambil berjemur, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Karibia. Pulau Dewata pun memiliki banyak pantai yang indah. Pantai yang terletak di Nusa Dua, ujung selatan Bali, merupakan destinasi ideal buat Sahabat MerahPutih yang ingin liburan di pantai.

Pantai di Nusa Dua memiliki pasir yang putih. Ombaknya tidak begitu keras dan area pantai amat terawat karena setiap hotel dan resor yang ada di pinggir pantai wajib menjaga kebersihan pantai. Tidak percaya? Menginaplah di INAYA Putri Bali Resort.

Resor yang terletak di Nusa Dua ini menawarkan kamar yang terletak di pinggir pantai. Dari kamar itulah Anda dapat menyaksikan betapa bersihnya pantai di sana. Tak hanya pantai yang dapat Anda nikmati selama menginap di INAYA. Sahabat MerahPutih juga bisa mengenal lebih dekat arsitektur khas Bali yang diaplikasikan di resor seluas 9 hektare itu.

Ciri khas arsitektur di Bali terlihat dari harmoni dengan lingkungan alam yang ditandari dengan material bebatuan. Resor ini juga dilengkapi dengan taman yang terawat. Di taman itulah Anda bisa berjalan kaki atau jogging pada pagi dan sore hari, serta menikmati aneka hidangan yang tersedia di resto.

Suasana Resto Jajan by the Sea di INAYA Putri Bali Resort. (Foto: inayaputribali.com)

Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan, yaitu deluxe, one bedroom suite, dan two bedrooms suite. Total, ada 457 kamar yang tersedia. Anda juga dapat memilih kamar yang menghadap pantai. Kemudian ada pula vila pribadi dengan pilihan satu atau kamar. Vila-vila di INAYA ini memiliki area outdoor yang luas, kamar mandi semi-outdoor, dan fasilitas spa.

Ide pembuatan vila di INAYA terinspirasi dari Desa Penglipuran, satu dari tiga desa terbersih di dunia. Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati adalah olahraga air. Anda mungkin bertanya-tanya, apa saja objek wisata terdekat dari INAYA. Jawabannya adalah Pantai Megiat, Water Blow di Pulau Peninsula, International Trade Development Complex, Museum Pasifika, serta Devdan Show. Bila hobi golf, Sahabat MerahPutih juga bisa main golf di Bali National Golf & Country Club.

Penasaran ingin tahu fasilitas lainnya? Kunjungi saja website-nya.

Mau tahu hotel-hotel mewah di Bali? Baca artikel 4 Hotel Mewah Di Bali Ini Tarifnya Fantastis.

#Bali #Inaya Putri Bali Resort #Wisata
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan