INAPGOC Beri Penghargaan Kamibijak.com sebagai Media Paling Inspiratif Tim KamiBijak.com bersama Menpora Imam Nahrawi, dan Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

MerahPutih.com - Meski kegiatan Asian Para Games 2018 telah berakhir. Namun, euforia masih tetap digaungkan pihak penyelenggara, Asian Para Games 2018 Organizing Committee (INAPGOC).

Salah satunya dengan diadakan malam penghargaan bagi perusahaan media. Apresiasi itu diberikan sebagai bentuk terima kasih INAPGOC kepada portal berita online yang telah membantu menyukseskan perhelatan besar se-Asia tersebut.

Acara itu berlangsung di Emprica, kawasan terpadu SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/12) malam.

Dalam kesempatan tersebut, INAPGOC memberikan penghargaan bagi kamibijak.com, sebagai media paling inspiratif di Asian Para Games 2018.

Plakat berupa medali langsung diberikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari.

Tim KamiBijak.com bersama Menpora Imam Nahrawi, dan Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)
Tim KamiBijak.com bersama Menpora Imam Nahrawi, dan Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

Kamibijak.com merupakan salah satu media yang berada di bawah naungan Merah Putih Media Group bersama merahputih.com, bolaskor.com, kabaroto.com, dan side.id. Kamibijak merupakan kependekan dari Kami Berbahasa Isyarat Jakarta.

Kamibijak.com memberi kemudahan akses informasi daring ramah disabilitas, terutama bagi mereka yang keterbatasan pendengaran (tuli), melalui media visual dalam bentuk video bahasa isyarat dan teks.

Kehadiran kamibijak.com sangat membantu mereka mendapat wawasan dan ilmu yang disediakan, dalam bentuk video bahasa isyarat secara online.

Penasaran dengan website tersebut? Silakan kunjungi portal online tersebut di kamibijak.com



Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH