Otomotif

Digelar Virtual, IMX Makassar 2021 akan Berisi Konten Menarik

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 09 Mei 2021
Digelar Virtual, IMX Makassar 2021 akan Berisi Konten Menarik
IMX Makassar 2021 akan menghadirkan sejumlah hal menarik (Foto: instagram @indonesiamodificationexpo)

INDONESIA Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Makassar akan digelar 5 Juni mendatang. Pihak IMX nantinya tak sekadar memberikan sajian konten acara lebih menarik, tapi juga menghadirkan undian mobil modifikasi supergiveaway.

Seperti yang dilansir Kabaroto, Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar akan digelar secara virtual dan dapat ditonton dari mana pun bagi para pembeli tiket.

Baca Juga:

Pandemi COVID-19 Mengubah Layanan Perawatan Mobil Serba dari Rumah

Akan ada Supergiveaway di IMX Makassar 2021 (Foto: instagram @indonesiamodificationexpo)

Penayangan Virtual Stage Makassar, akan dimulai pada pukul 14.00-16.00 WIB secara eksklusif dengan mengklik link 'watch here', yang tersedia pada tiket online.

"Kegiatan ini akan berlokasi di mal Phinisi Point Makassar. Setiap rangkaian kegiatan IMX 2021 kami sengaja lakukan di daerah, untuk mendekatkan khalayak dan para pelaku modifikasi daerah sekaligus yang terpenting mendukung geliat modifikasi daerah setempat," tutur Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Akan ada 10 modifikasi proper yang dikurasi khusus untu ksesi NMAA Top 100 (Foto: instagram @indonesiamodificationexpo)

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar akan dimeriahkan opening act dari seniman daerah. Kemudian, ada juga 10 mobil modifikasi proper yang dikurasi khusus untuk sesi NMAA Top 100.

Baca Juga:

Mengenal Land Rover TD5 130, Mobil Pembawa Jenazah Pangeran Philip

Mobil-mobil terpilih itu, nantinya akan dihadirkan dalam live review oleh Kiki Anugraha, founder KARMA Bodykit. Ia dikabarkan akan hadir langsung di Kota Makassar.

Kesepuluh mobil tersebut akan memperebutkan 1 IMX makassar Golden ticket, yang dinilai juri dari NMAA. Mobil-mobil modifikasi proper yang beruntung akan dibawa ke Jakarta dan tampil pada IMX 2021 Limitless pada 2 Oktober 2021 mendatang.

Menariknya, akan hadir bintang tamu spesial Ryan Rywire, modifikator spesialis wire tuck yang juga pemilik Rywire Motorsport Electronic asal California, AS. Rywire akan hadir pada sesi Overseas Talk show. Ia akan membahas soal tren modifikasi masa depan bersama Andre Mulyadi.

Sementara itu Andre menjelaskan, untuk mobil undian kali ini, pihaknya bekerja sama dengan salah seorang influencer otomotif, dengan memilh salah satu mobil paling viral yang dimodifikasi menyeluruh. (Ryn)

Baca Juga:

DFSK Pamerkan Mobil Listrik Segmen Komersial di IIMS Hybrid 2021

#Otomotif #Gaya Hidup #Indonesia Modification Expo #Modifikasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan