Imutnya Gaya Busana Marion Jola Pascatereliminasi dari Indonesian Idol Marion Jola. (foto: Instagram @lalamarionmj)

MARION Jola adalah satu kontestan Indonesian Idol 2018 yang banyak dijagokan warganet sebagai juara. Sayangnya ia harus tereliminasi di babak spektakuler show ke-10 yang digelar tadi malam, Senin (12/3).

Padahal, Marion Jola telah menyuguhkan penampilan yang begitu luar biasa dengan membawakan sebuah lagu bertajuk Ciao Adios yang dipopulerkan Anne Marie.

Sontak kemudian menuai kesedihan dari jutaan pendukung Marion Jola. Beberapa dari mereka meluapkan rasa kesedihannya di media sosial karena wanita yang akrab disapa Lala itu harus tereliminasi. Tapi disi lain banyak juga fans yang memberikan semangat dan doa yang terbaik untuk Lala.

Namun terlepas dari itu, tak banyak yang tahu paska Marion Jola tersingkir dari Indonesia Idol. Namun ia tampil lebih imut-imut dan glowing.

Seperti yang terlihat dari video diunggah oleh Lala di instagram story @lalamarionmj pada Selasa (13/3). IA tampak begitu imut-imut dengan mengenakan aksesoris anting yang unik yaitu motif kaleng biskuit ternama.

marion jola
Caption

Mengingatkan kepada gaya fashion dari penyanyi Nindy yang juga kerap mengenakan aksesoris bermotif bungkus makanan ringan dan sejenisnya.

Selain itu Lala tak hanya menggenakan akseseoris yang unik. Lala mengenakan busana kasual, make up yang sangat soft dan elegan membuat Marion tampak begitu glowing. Seolah ia masih bersinar meskipun terdepak dari ajang pencarian bakat yang membesarkan namanya tersebut.

Tak sedikitpun rona kesedihan tampak dari wajah cantik peserta Indonesia Idol asal NTT itu. Hal itu seperti isyarat jika Marion Jola tetap tegar meski langkah ya menjadi juara indonesia idol 2018 harus terhenti.

Nah bagaimana guys menurut kalian tentang gaya busana terbaru dari Marion Jola tersebut? Apakah dapat menjadi inspirasi?. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH