Imnida Cafe, Lokasi Bucin ARMY BTS Kafe bernuansa BTS yang wajib dikunjungi ARMY. (Foto: Side.id/Andhika)

ADA kabar gembira untuk ARMY Indonesia, terutama mereka yang berbasis di Tangerang Selatan. Kini kamu enggak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan untuk melihat idolamu. Sejak November 2020 lalu, YouTuber Edho Zell telah berbaik hati merealisasikan sedikit mimpi ARMY yang pengin mendatangi tempat bernuansa BTS.

Bersama istrinya, Edho membangun Imnida Cafe. Tak seperti tempat nongki biasa, di sini penggemar bagai disuguhi surga dunia. Semua isinya BTS banget. Mengutip 'Side id', kafe bernuansa BTS ini merupakan hadiah ulang tahun pernikahan dari Edho Zell untuk sang istri. Mami El ternyata ARMY sejati.

Baca Juga:

Giliran Jungkook BTS Masuk 'The Simpsons'

bts
Interior kafe bertema BTS. (Foto: Side.id/Andhika)

"Istri saya adalah fans berat BTS atau ARMY. Salah satu impiannya adalah ingin memiliki kafe (berkonsep) BTS. 7 November 2020 adalah ulang tahun pernikahan kami, jadi saya memberikan kafe ini untuk istri saya," tuturnya.

Ketika naik menyusuri tangga, kamu akan disambut berbagai poster yang menampilkan ketampanan ketujuh personel. Setelah sampai di lantai dua, lagu-lagu BTS terdengar di seluruh ruangan. Dekorasi dan hiasannya dipenuhi dengan merchandise resmi, foto-foto BTS dan BT21, serta berbagai rare items yang pasti bikin ARMY ngiler. Bahkan mejanya ditempel dengan foto-foto septet tersebut.

Lebih lanjut, ada pula spot-spot foto 'instagrammable' yang sayang untuk dilewatkan. Seperti berfoto dengan poster bias favoritmu, tulisan ikonik BTS 'borahae', papan karton BTS dari album Love Yourself, serta logo BTS berwarna ungu.

Iminida Cafe memang tidak menyediakan makanan dan minuman karena memang dibuat untuk jadi tempat nongkrong dan menjual 'merchandise'. Namun, pengunjung tetap bisa membeli makanan di ruko bagian bawahnya, yaitu Royal Xifu dan Wowteg untuk kemudian dinikmati di Imnida Cafe.

Berdasarkan Instagram resminya, kamu bisa menyantap berbagai jajanan jalanan ala Negeri Ginseng, seperti 'tteokbokki', 'tteokkochi', dan 'tokkebi'. Ada pula camilan gorengan semacam tahu, risol, cireng, dan bakwan.

Baca Juga:

Album Solo Rose BLACKPINK Akhirnya Tiba

bts
Tamu kafe bisa membeli merchandise maupun meminjam album di kafe ini. (Foto: Side.id/Andhika)

Selain disuguhi dengan makanan, pengunjung dapat mengeluarkan jiwa fangirlnya di tempat ini karena ada sejumlah aktivitas seru yang ditawarkan. Penggemar pasti paham betul betapa mahalnya album BTS. Namun jangan khawatir karena di Imnida Cafe kamu bisa meminjam album, photobook, dan pernak-pernik BTS lho. Kamu hanya perlu memilih barang, memberikan KTP sebagai jaminan, dan berfoto ria.

Setelahnya, tamu juga bisa menonton 'variety show RUN BTS' bersama-sama. Asyik banget kan kalau bisa nobar bersama-sama? Selain itu, Imnida Cafe juga mengadakan acara karaoke alias nyanyi lagu-lagu BTS bareng.

Terakhir dan enggak kalah menggiurkan adalah kamu bisa membeli berbagai barang asli BTS. Mau merchandise, album, poster, dan boneka juga bisa. Soalnya di tempat ini ada showcase dari jasa titip Jastipciel. Jadi enggak perlu jauh-jauh lagi ke Korea deh.

Buat kamu yang ingin datang, Imnida Cafe berlokasi di Jl. Mission Drive, Ruko Solvang, Arcadia, No. 20-21, Gading Serpong, Tangerang. Kafe dibuka setiap hari pukul 10:00-21:00 WIB. (sam)

Baca Juga:

Keponakan Michael Jackson Beri Ucapan Selamat pada BTS

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Bassist Boomerang Tutup Usia
ShowBiz
Bassist Boomerang Tutup Usia

Hubert Henry Limahelu meninggal dunia pada Sabtu 24 April 2021.

Selain 'The Medium', 5 Film Horor Thailand ini Dijamin Bikin Merinding
ShowBiz
Selain 'The Medium', 5 Film Horor Thailand ini Dijamin Bikin Merinding

Jauh sebelum The Medium, film horor Thailand memang sudah terkenal dengan kengerian yang sukses bikin penonton merinding.

Mesin Baru untuk Honda Monkey 125
Hiburan & Gaya Hidup
Tongkrongan Anak Gang, Nongkrongnya Sampai 2 Shift
Fun
Tongkrongan Anak Gang, Nongkrongnya Sampai 2 Shift

Satu shift buat nongkrong belum cukup buat anak tongkrongan gang.

Arti Rumah Bagi noui Terangkum dalam ‘Hometonone (Stripped Version)’
ShowBiz
Arti Rumah Bagi noui Terangkum dalam ‘Hometonone (Stripped Version)’

Setelah merilis hometonone pada Agustus 2021 dan menerima tanggapa yang baik dari pendengarnya, noui telah mengumpulkan lebih dari 100 ribu total streaming.

5 Tayangan Korea ini Segera Hadir di Netflix, Mana Favoritmu?
ShowBiz
Saat Teror Terjadi, Orangtua Wajib Dampingi Anak
Hiburan & Gaya Hidup
Saat Teror Terjadi, Orangtua Wajib Dampingi Anak

Pertanyaan kritis dari anak-anak akan muncul terkait dengan apa yang tengah terjadi.

Pedagang Buah Negeri Aing Tangguh Mempertahankan Pelanggan di Masa Pandemi
Fun
Pedagang Buah Negeri Aing Tangguh Mempertahankan Pelanggan di Masa Pandemi

pedagang buah di Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan yang mencoba menarik pembeli. Buah-buahan segar dengan berbagai macam jenis

Sensor Membaca Senyum untuk Bisa Masuk ke Kantor
Fun
Sensor Membaca Senyum untuk Bisa Masuk ke Kantor

Sebuah perusahaan ternama menggunakan alat pendeteksi senyum untuk akses masuk karyawannya ke kantor

Meski Terlihat Menggemaskan, Anak Terlalu Gemuk Berbahaya
Fun
Meski Terlihat Menggemaskan, Anak Terlalu Gemuk Berbahaya

Pertambahan berat badan yang berlebihan pada masa kanak-kanak dapat menetap hingga dewasa.