Imnida Cafe, Lokasi Bucin ARMY BTS

P Suryo RP Suryo R - Senin, 15 Maret 2021
Imnida Cafe, Lokasi Bucin ARMY BTS
Kafe bernuansa BTS yang wajib dikunjungi ARMY. (Foto: Side.id/Andhika)

ADA kabar gembira untuk ARMY Indonesia, terutama mereka yang berbasis di Tangerang Selatan. Kini kamu enggak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan untuk melihat idolamu. Sejak November 2020 lalu, YouTuber Edho Zell telah berbaik hati merealisasikan sedikit mimpi ARMY yang pengin mendatangi tempat bernuansa BTS.

Bersama istrinya, Edho membangun Imnida Cafe. Tak seperti tempat nongki biasa, di sini penggemar bagai disuguhi surga dunia. Semua isinya BTS banget. Mengutip 'Side id', kafe bernuansa BTS ini merupakan hadiah ulang tahun pernikahan dari Edho Zell untuk sang istri. Mami El ternyata ARMY sejati.

Baca Juga:

Giliran Jungkook BTS Masuk 'The Simpsons'

bts
Interior kafe bertema BTS. (Foto: Side.id/Andhika)

"Istri saya adalah fans berat BTS atau ARMY. Salah satu impiannya adalah ingin memiliki kafe (berkonsep) BTS. 7 November 2020 adalah ulang tahun pernikahan kami, jadi saya memberikan kafe ini untuk istri saya," tuturnya.

Ketika naik menyusuri tangga, kamu akan disambut berbagai poster yang menampilkan ketampanan ketujuh personel. Setelah sampai di lantai dua, lagu-lagu BTS terdengar di seluruh ruangan. Dekorasi dan hiasannya dipenuhi dengan merchandise resmi, foto-foto BTS dan BT21, serta berbagai rare items yang pasti bikin ARMY ngiler. Bahkan mejanya ditempel dengan foto-foto septet tersebut.

Lebih lanjut, ada pula spot-spot foto 'instagrammable' yang sayang untuk dilewatkan. Seperti berfoto dengan poster bias favoritmu, tulisan ikonik BTS 'borahae', papan karton BTS dari album Love Yourself, serta logo BTS berwarna ungu.

Iminida Cafe memang tidak menyediakan makanan dan minuman karena memang dibuat untuk jadi tempat nongkrong dan menjual 'merchandise'. Namun, pengunjung tetap bisa membeli makanan di ruko bagian bawahnya, yaitu Royal Xifu dan Wowteg untuk kemudian dinikmati di Imnida Cafe.

Berdasarkan Instagram resminya, kamu bisa menyantap berbagai jajanan jalanan ala Negeri Ginseng, seperti 'tteokbokki', 'tteokkochi', dan 'tokkebi'. Ada pula camilan gorengan semacam tahu, risol, cireng, dan bakwan.

Baca Juga:

Album Solo Rose BLACKPINK Akhirnya Tiba

bts
Tamu kafe bisa membeli merchandise maupun meminjam album di kafe ini. (Foto: Side.id/Andhika)

Selain disuguhi dengan makanan, pengunjung dapat mengeluarkan jiwa fangirlnya di tempat ini karena ada sejumlah aktivitas seru yang ditawarkan. Penggemar pasti paham betul betapa mahalnya album BTS. Namun jangan khawatir karena di Imnida Cafe kamu bisa meminjam album, photobook, dan pernak-pernik BTS lho. Kamu hanya perlu memilih barang, memberikan KTP sebagai jaminan, dan berfoto ria.

Setelahnya, tamu juga bisa menonton 'variety show RUN BTS' bersama-sama. Asyik banget kan kalau bisa nobar bersama-sama? Selain itu, Imnida Cafe juga mengadakan acara karaoke alias nyanyi lagu-lagu BTS bareng.

Terakhir dan enggak kalah menggiurkan adalah kamu bisa membeli berbagai barang asli BTS. Mau merchandise, album, poster, dan boneka juga bisa. Soalnya di tempat ini ada showcase dari jasa titip Jastipciel. Jadi enggak perlu jauh-jauh lagi ke Korea deh.

Buat kamu yang ingin datang, Imnida Cafe berlokasi di Jl. Mission Drive, Ruko Solvang, Arcadia, No. 20-21, Gading Serpong, Tangerang. Kafe dibuka setiap hari pukul 10:00-21:00 WIB. (sam)

Baca Juga:

Keponakan Michael Jackson Beri Ucapan Selamat pada BTS

#BTS #KPop #Kpop Idol #K-Pop #K-pop Lovers
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan