Imbas Relawan Jokowi Nyatakan Dukung Prabowo, Gibran Dipanggil DPP PDIP

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 21 Mei 2023
Imbas Relawan Jokowi Nyatakan Dukung Prabowo, Gibran Dipanggil DPP PDIP
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku adanya panggilan untuk menghadap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto ke Jakarta pada Senin (22/5).

Pemanggilan Gibran imbas dari dukungan relawan Jokowi-Gibran pada bakal calon presiden (Bacapres) Pilpres 2024, Prabowo Subianto.

Baca Juga

Jawaban Prabowo Terkait Peluang Erick dan Gibran Jadi Cawapres di Pilpres 2024

"Ya tadi pagi saya ditelpon Pak Sekjen Hasto PDIP untuk menghadap beliau Senin pukul 10.00 WIB," kata Gibran usia acara HUT ke-29 Iron Buffalo di Benteng Vastenburg, Solo, Sabtu (20/5).

Dia mengatakan pemanggilan tersebut kemungkinan besar berkaitan dengan acara pada Jumat malam. Ia pun akan menerima apapun keputusan partai.

"Mungkin terkait acara semalam (relawan Jokowi-Gibran dukung Prabowo). Siap saya terima, teguran, hukuman, apapun itu saya terima. Kalau dikatain penghianat, dilaknat saya tidak apa-apa," kata Gibran.

Baca Juga

Gibran Ajak Prabowo Makan di Angkringan

Gibran memastikan dalam pertemuan itu tidak terlibat dalam mengarahkan dukungan salah satu capres 2024. Bahkan, saat Prabowo orasi, ia tidak ikut didalamnya.

"Pak Prabowo datang sebagai Menhan, saya sebagai Wali Kota Solo. Saya juga tidak terlibat dalam mengarahkan dukungan relawan," tegas dia. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga

Prabowo Merasa Terhormat Didukung Relawan Jokowi dan Gibran di Pilpres 2024

#Gibran Rakabuming #PDIP #Prabowo Subianto
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan