Ilustrator Indonesia Menangi International Fan Poster Contest 'Spider-Man: Far from Home' Illustrator asal Indonesia membuat 2 poster sangar yang memenangkan kompetisi International (Foto: Twitter/AdhityaZul)

MENDEKATI waktu rilis Spider-Man: Far from Home 5 Juli mendatang. Beberapa waktu lalu, akun resmi Spider-Man: Far from Home sempat membuat ajang kompetisi untuk para illustrator untuk memperlombakan desain mereka untuk poster promisi Spider-Man: Far from Home.

Hebatnya, salah satu kontestan yang berhasil memenangkan kompetisi tersebut ada yang berasal dari Indonesia, yaitu Adhitya Zulkarnaen alias AdhityaZul, yang menghasilkan desain poster ini jauh lebih sangar dibandingkan poster promo resmi dari Marvel.

1. Adhitya Membuat Penggambaran Peter Parker dan Quentin Beck dalam Satu Gambar

Dalam poster Adhitya, Spider-Man yang berpose di depan Quentin Beck atau yang dikenal dengan Mysterio yang merupakan musuh lama dari Spider-Man.

Memiliki tema besar di mana mereka berdua sedang berada di London dan Venice. Yang dimana pengambilan tema tersebut sangat tepat dengan tema besar film itu sendiri.

2. Bukan Kemenangan Pertama

Sebelumnya, Adhitya juga berhasil memenangkan fan-art competition yang dimana saat itu sedang melombakan kompetisi fan-art untuk Tom Hardy, Venom.

Dengan tema besar ciri khas Venom sang symbiotes. Poster ini membuat penggamabaran karakter Venom sebagai villain yang sangat sangar sudah tersampaikan terlebih dahulu sebelum menonton filmnya.

Bahkan, karya ini juga menjadi bentuk print card artwork yang berada dalam paket pembelian Venom 4K+2D Blu-ray Steelbook Premium Box versi Amazon Exclusive di Jepang.

3. Adhitya Berharap Venom & Spider-Man Bisa Hadir Satu Layar

Setelah mengungkapkan jika kedua gambar tersebut sudah dimiliki oleh Sony Marvel Universe Characters (SUMC). Adhitya juga menyampaikan kepada SUMC untuk bisa memberikan kemungkinan jika Venom dan Spider-Man bisa hadir dalam satu layar lebar kembali.

Sebagaimana pada saat Spider-Man 3 di tahun 2007, Venom sempat hadir sebagai villain yang melawan Peter Parker kala itu. (riq)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH