Ilusionis Asal Indonesia, 'The Sacred Riana', Sukses Bikin David Foster Jejeritan Ketakutan 'The Sacred Riana'. (Foto: ANTARA)

TERNYATA bukan cuma anak-anak yang suka 'jejeritan' ketakutan saat melihat sesuatu yang berbau horor. Dewasa seperti penyanyi David Foster pun bisa ketakutan saat didatangi sesosok perempuan berambut panjang membawa boneka berwajah seram.

Untung saja, sosok perempuan itu bukan penampakan hantu yang sesungguhnya. Ia adalah ilusionis asal Indonesia, 'The Sacred Riana'. Dia sukses membuat Foster langsung berdiri dan berlindung di belakang kursi Jay Park, saat ia mendatangi dewan juri 'Asia's Got Talent' itu dengan wajah tanpa ekspresi.

"Semua itu karakter asli Riana. Dia suka sesuatu berbau horor," kata manajer Riana, Bow, seperti dikutip dari ANTARA.

Pengusung aliran 'Bizzare Illusionist' itu memilih konsep berbau horor dan mistis karena lebih mudah diterima orang Indonesia. Sebelum 'Asia's Got Talent', Riana pernah tampil di acara 'Hizteria', 'Stand Up Magician', dan 'The Next Mentalist'.

Tiga tahun terakhir ini Riana absen muncul di televisi lantaran konten horor yang dibawakannya terkendala batasan-batasan penyiaran. (*)

Baca juga artikel Pengalaman Mistis Endy Arfian Kala Syuting Film "Pengabdi Setan".


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH