Ikuti Messi, Modric Rela Tukar Trofinya Bersama Madrid Demi Piala Dunia Luka Modric saat mengangkat trofi Liga Champions. (Sumber Foto: Zimbio)

Merahputih.com - Kapten timnas Kroasia, Luka Modric, berharap bisa meraih kejayaan bersama timnya di Piala Dunia 2018. Bahkan, ia rela menukar seluruh trofi yang diraihnya bersama Real Madrid untuk meraih kerjaayaan di Rusia nanti.

Apa yang diucapkan Modric sama seperti Lionel Messi. Messi bermimpi bisa menjadi juara Piala Dunia 2018, setelah gagal membawa Argentina ke puncak kejayaan pada 2014 lalu usai dikalahkan Jerman 0-1. Messi pun siap menukar seluruh trofinya di Barcelona demi Piala Dunia.

"Musim (2017/2018) yang sangat sulit dan panjang bagi kami (Real Madrid). Di La Liga dan Copa del Rey, kami tidak bermain seperti yang kami harapkan. Namun, di akhir, kami memenangi trofi yang itu adalah paling penting (Liga Champions)," kata Modric, dikutip dari Goal.

Dua gelandang Real Madrid, Toni Kroos dan Luka Modric (zimbio)

Modric sendiri sudah meraih kejayaan di level klub bersama Real Madrid. Ia sudah meraih gelar Liga Champions, La Liga Spanyol, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub.

Teranyar, pemain bernomor punggung 10 itu membawa El Real menjadi juara Liga Champions tiga kali berturur-turut, yakni tahun 2016, 2017, dan 2018.

"Saya senang menjadi bagian dari sejarah kesuksesan klub (Real Madrid). Saya akan menukar beberapa trofi yang saya menangi bersama Madrid untuk satu kesuksesan besar bersama Kroasia."

Kroasia berada di Grup D Piala Dunia 2018 bersama Argentina, Islandia, dan Nigeria. Kroasia menghadapi Nigeria pada laga perdana, 17 Juni mendatang. (*/bolaskor.com)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH