Ikuti Jejak Andik dan Bepe, Evan Dimas Gabung Klub Malaysia Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas: Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto

MerahPutih.com - Teka-teki ke mana Evan Dimas akan bermain musim depan akhirnya terjawab. Gelandang mungil itu dikabarkan bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA musim depan.

Bergabungnya eks kapten timnas Indonesia U-19 ini ke klub berjuluk Gergasi Merah itu mengikuti jejak seniornya yakni Andik Vermansah dan Bambang Pamungkas.

Pernyataan ini disampaikan oleh manajer Bhayangkara FC, Sumardji di kantor PSSI, Senin (13/11). Menurutnya, Evan sudah berkomunikasi dengan dirinya sebelum mengambil keputusan untuk bermain di luar negeri.

"Saya bilang kalau kamu mau mengembangkan kariermu di luar negeri saya siap melepas. Tapi, kamu harus perhitungkan gaji. Kalau tinggi, saya persilakan. Tapi kalau salary rendah jangan berangkat, ikut saya saja," ujarnya kepada wartawan.

Sementara itu, Sumardji juga mengatakan bahwa Ilham Udin Armaiyn juga diminati oleh Selangor FA. Namun, ia belum memastikan apakah Ilham akan bergabung dengan The Red Giants.



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH