Ikut Lomba Tarik Tambang, Anies Menang Lawan Karang Taruna dan Wartawan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti perlombaan tarik tambang bersama warga RW 04 Lebak Bulus, Cilandak di Lapangan Mesjid Baitul Nur, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Sabtu (17/8). Foto: M

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti perlombaan tarik tambang bersama warga RW 04 Lebak Bulus, Cilandak di Lapangan Mesjid Baitul Nur, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Sabtu (17/8).

Ini yang kedua kalinya Anies mengikuti perlombaan tarik tambang bersama warga RW 04 Lebak Bulus. Saat mengikuti perlombaan Anies ditemani oleh sang Istri, Fery Farhati Ganis, dan Putra Bungsu, Ismail Hakim Baswedan.

Baca Juga: Anies Tegaskan Lahan Reklamasi Milik Bangsa Indonesia Bukan Swasta

Perlombaan tarik tambang tersebut dimulai sekitar pukul 16.40 WIB. Perlombaan itu dilakukan sekitar 100 meter dari rumah orang nomor satu di Jakarta itu.

Pada lomba tahun ini Anies mengenakan tim Persija Jakarta berwarna merah, dengan celana panjang hitam, sepatu, serta topi panitia berwarna merah putih bertuliskan Cilandak.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti perlombaan tarik tambang bersama warga RW 04 Lebak Bulus, Cilandak di Lapangan Mesjid Baitul Nur, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Sabtu (17/8). Foto: MP/Asropih
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti perlombaan tarik tambang bersama warga RW 04 Lebak Bulus, Cilandak di Lapangan Mesjid Baitul Nur, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Sabtu (17/8).

Sebelum ikut perlombaan tarik tambang ini Anies terlebuh dahulu melihat lomba kebiasaan warga yakni panjat pinang. Sekitar 30 menit memantau, Anies pun ikut menjadi peserta lomba tarik tambang.

Sebelum memulai pertandingan Anies pun memberi semangat kepada timnya.

Baca Juga: HUT ke-74 RI, Anies Ajak Warga Tingkatkan Kualitas Daya Saing Majukan Indonesia

"Siap siap yah," ucap Anies sampil pemanasan kecil ditangan.

Anies pun memenangi perlombaan tarik tambang ini. Anies menang dengan skor 2-0 melawan Karang Taruna Cilandak RW 04.

Sebelum pertandingan ronde kedua Anies menunjukan telapak kedua tangannya ke hadapan media dan warga. Tak kecuali kepada istri dan anaknya.

Merasa belum puas Anies pun menantang awak media yang hadir di lokasi. Beruntungnya Anies menangi kembali dalam lomba kekompakan ini dengan skor 2-0.

Baca Juga: Akhir Juni Pendapatan Daerah DKI Jakarta Hanya Capai Rp24 Triliun

Selesainya perlombaan Anies tertawa dan menyalami awak media yang ikut serta dalam perlombaan tarik tambang tersebut. (Asp).

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH