Iko Uwais Kembali Harumkan Nama Indonesia Di Mancanegara  Film Karya Mo Bersaudara "Headshot". (Foto : YouTube.com)

Blog Film Slashfilm.com memberikan rekomendasi bagus untuk “Headshot” film action Indonesia terbaru yang dibintangi pesilat Iko Uwais.

Mereka menjuluki film karya Mo bersaudara itu perpaduan antara The Bourne Identity bertemu Taken dengan bintang The Raid.

Film Timo Tjahjanto (sutradara “Libido” segment dari film anthology horror The ABCs of Death) dan Kimo Stamboel itu telah diputar di Toronto International Film Festival awal September lalu dan menoreh pujian dari banyak insan film luar negeri.

Jangan heran jika gaya filmnya mirip serial The Raid karya Gareth Evans, karena Timo pernah kerja bareng Evans di film Safe Haven segmen V/H/S/2.      

Headshot peraih dua penghargaan FFI 2016 untuk kategori Penata Efek Visual Terbaik dan Penata Suara Terbaik, mulai premiere pekan ini di Yogyakarta dan memperoleh sambutan hangat dengan kehadiran bintang-bintangnya Iko Uwais, Julie Estelle dan David Hendrawan.   

Seperti The Raid dan The Raid 2: Berandal, Headshot merupakan film dengan fase cepat, banyak adegan tarung yang dikoreografi dengan rapih dan cantik.

Untuk cerita lengkapnya, tunggu tayang Headshot Desember mendatang di cinema kesayanganmu. Awas ini film 17 tahun ke atas. (dsyamil)

BACA JUGA

  1. Guru SMP Jadi Aktor Film "The Raid 2: Berandal" Lawan Iko Uwais
  2. Duel Seru Iko Uwais Vs Yayan Ruhian di “Star Wars: The Force Awakens”
  3. Iko Uwais Akan Bermain di Film Legendaris Hollywood

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH