Iko Uwais Kembali Beradu Akting dengan Aktor Hollywood Iko Uwais (MP/Albi)

IKO Uwais memang bukanlah aktor laga sembarangan. Bukan hanya bermain di film-film lokal, pria kelahiran 12 Februari 1983 itu juga kerap bermain di film internasional dan beradu akting dengan mereka, termasuk di film terbarunya Mile 22.

Bukan hanya itu, kepada awak media, Iko Uwais juga akan menjadi koreografer film tersebut. Hal itu cukup membanggakan, apalagi ia akan beradu akting dengan Mark Wahlberg.

"Insya Allah Oktober sudah mulai pra produksi. Saya disana jadi aktor juga sebagai koreografer, sutradara Peter Berg," ucapnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9)

Film Mil 55 menceritakan tentang agen CIA yang diberikan tugas penting untuk mengawal seorang informan menuju pusat kota. Menariknya, bukan hanya memboyong aktor Indonesia, film ini juga mengambil latar Ibukota Jakarta.

Di sepanjang jalan Iko dan Mark Wahlberg harus menghadapi musuh seperti polisi korup dan penjahat-penjahat bersenjata. Jika diperhatikan jalan ceritanya mirip dengan The Raid namun pertarungannya dipindahkan ke jalan. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Teaser dan Poster Tomb Raider Reboot Perlihatkan Ketegangan Tokoh Utama


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH