Film

Iko Uwais Ikut Serta dalam 'The Expendables 4'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 28 Oktober 2021
Iko Uwais Ikut Serta dalam 'The Expendables 4'
Iko Uwais akan ikut terlibat dalam film Film The Expendables 4. (Foto: Instagram/@iko.uwais)

AKTOR sekaligus seniman bela diri asal Indonesia Iko Uwais telah dikonfirmasi akan berperan sebagai penjahat di The Expendables 4. Aktor utama dalam film The Raid itu masuk dalam jajaran nama aktor kenamaan dunia yang bermain dalam film tersebut. Di antaranya termasuk Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren dan Randy Couture.

Seperti yang diberitakan laman Deadline, Iko akan berperan sebagai seorang mantan pedagang senjata militer yang telah mengumpulkan pasukannya sendiri. Dalam film ini Iko akan menjadi musuh bebuyutan dari para pemain utama.

Selain melibatkan Iko Uwais, terdapat beberapa nama pemain lain yang turut ambil bagian dalam film ini. Seperti Megan Fox, Curtis '50 Cent' Jackson, Andy Garcia, dan Jacob Scipio.

Baca juga:

Curhatan Ma Dong-seok di Film 'Eternals'

Iko Uwais Ikut Serta dalam 'The Expendables 4'
Iko Uwais berkesempatan beradu peran dengan para mega bintang Hollywood. (Foto: IMDb)

Hal ini dikonfirmasi pula oleh Iko lewat akun Instagram pribadinya. Pada salah satu unggahan, ia mengucapkan rasa syukur karena diberikan kesempatan untuk dapat bekerja sama dengan para legenda di industri perfilman Hollywood.

Film The Expendables 4 akan disutradarai oleh Scott Waugh yang pernah berperan sebagai seorang Stuntman. Sedangkan untuk naskahnya akan ditulis oleh Spencer Cohen, Max Adams dan John Joseph Connolly.

Hingga kini detail cerita belum diungkapkan dan masih menjadi rahasia. Namun diperkirakan plot film ini masih akan berfokus pada kelompok veteran Jagoan seperti pada film-film berikutnya.

Baca juga:

5 Film Ini Siap Temanimu Sambut Halloween

Seri The Expendables merupakan film bergenre Action yang mengisahkan tentang aksi tim tentara bayaran yang direkrut oleh agen CIA, dengan tujuan untuk melenyapkan seorang diktator. The Expendables sekaligus menjadi nama kelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Barney Ross (Slyvester Stallone).

Proses pengambilan gambar The Expendables 4 diketahui telah dimulai sejak awal Oktober 2021. Iko Uwais juga telah bertolak meninggalkan Indonesia pada September 2021 untuk melakukan proses syuting.

Sang Istri Audy Item mendokumentasikan kepergian Iko dari rumah pada saat itu. Dalam video tersebut Audy menjelaskan bahwa sang suami tengah melakukan sesuatu hal yang baru namun belum dapat dibocorkan.

Iko Uwais Ikut Serta dalam 'The Expendables 4'
Iko Uwais sebelumnya pernah bermain dalam beberapa judul film laga dalam maupun luar negeri. (Foto; Variety)

Nama Iko Uwais mulai banyak dikenal aksinya di film The Raid. Setelahnya, Iko kerap muncul di beberapa judul film Hollywood. Di antaranya termasuk Man of Tai Chi, Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, dan Mile 22. (cit)

Baca juga:

'Dune: Part 2' Dipastikan Hadir Oktober 2023

#Film #Film Hollywood #Iko Uwais #Aktor Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan