Selebritas

Iko Uwais dan Jason Statham Pamer Akting di Film ‘The Expandables 4’

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 08 November 2021
Iko Uwais dan Jason Statham Pamer Akting di Film ‘The Expandables 4’
Jason Statham dan Iko Uwais beradu akting di flim The Expandables 4. (Foto: Instagram/jasonstatham)

KALAU kamu mampir ke Instagram Jason Statham, ada unggahan hitam-putih yang memamerkan aktingnya bersama aktor asal Indonesia, Iko Uwais. Dua aktor berbakat yang bermain di film The Expandables 4 ini pun saling memberikan pujian.

“Suatu kehormatan untuk menghabiskan waktu berbagi layar dengan @iko.uwais yang sangat berbakat. Seorang master sejati dari permainannya, kekuatan kecepatan, dan keterampilan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk dicapai. Hormat besar untuk semua yang kamu lakukan, brother,” tulis Statham di Instagram, Sabtu (6/11).

Tak lama berselang, Iko turut mengunggah foto saat syuting dengan mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat dan berterima kasih telah diberi kesempatan bermain bersama Statham.

“Satu hal untuk berteman baik dengan sesama aktor di lokasi syuting. Hal lain jika sesama aktor adalah lelaki sejati yang kamu hormati sejak hari pertama. Terima kasih telah menerima saya @jasonstatham,” tulis Iko.

Baca juga:

Iko Uwais Ikut Serta dalam 'The Expendables 4'

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sedang berkelahi di sebuah ruang operator sambil menggunakan pisau. Di The Expandables 4, Iko berperan sebagai seorang mantan pedagang senjata militer yang telah mengumpulkan pasukannya sendiri. Dalam film ini Iko akan menjadi musuh bebuyutan dari para pemain utama. Sedangkan Statham berperan sebagai Lee Christmas yang merupakan seorang ahli pisau.

Selain melibatkan Iko Uwais, terdapat beberapa nama pemain lain yang turut ambil bagian dalam film ini, seperti Megan Fox, Curtis '50 Cent' Jackson, Andy Garcia, dan Jacob Scipio.

Baca juga:

Aksi Dingin dan Murka Jason Statham di ‘Wrath of Man’

Iko Uwais dan Jason Statham Pamer Akting di Film ‘The Expandables 4’
Iko Uwais berperan sebagai penjahat. (Foto: Instagram/jasonstatham)

The Expendables 4 akan disutradarai oleh Scott Waugh yang pernah berperan sebagai seorang Stuntman. Sedangkan untuk naskahnya akan ditulis oleh Spencer Cohen, Max Adams dan John Joseph Connolly. Detail cerita film ini masih dirahasiakan oleh pihak produksi, namun diperkirakan plot film berfokus pada kelompok veteran jagoan seperti film-film sebelumnya.

Proses pengambilan gambar The Expendables 4 diketahui telah dimulai sejak awal Oktober 2021. Iko Uwais juga telah bertolak meninggalkan Indonesia pada September 2021 untuk melakukan proses syuting. The Expandables tayang pertama kali pada 2010, dilanjutkan dengan sekuel kedua dan ketiga masing-masing pada 2012 dan 2014. (and)

Baca juga:

Jason Statham akan Bintangi Fast & Furious 8

#Selebritas #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan