Iko Uwais akan Bermain di Serial Netflix Wu Assassins. Ini Fakta Menariknya Sumber: geektyrant.com

SIAPA yang tidak kenal dengan Iko Uwais. Pria yang jago beladiri silat ini merupakan aktor yang cukup disegani di Indonesia. Namanya mulai melambung tinggi usia ia bermain di film The Raid di tahun 2011.

Karena aktingnya yang begitu liar biasa, pria kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 itu mulai dilirik penggiat film luar negeri termasuk Hollywood. Ia pernah ikut dalam film Star Wars: The Force Awakens, meskipun hanya sebagai cameo.

Nah, baru-baru ini, nama Iko Uwais kembali menjadi perbincangan. Pasalnya tak lama lagi Iko akan bermain di serial drama Netflix, Wu Assassins. Serial ini sendiri merupakan drama kriminal di San Francisco.

Ada beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui tentang drama ini. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

Akting Iko Uwais di Wu Assassins

Sumber: Variety.com
(Foto: Variety.com)

Dilansir dari Poligon.com (1/7) dalam film ini Iko Uwais akan berperan sebagai Kai Jin. Karakter ini sendiri merupakan seorang dengan kehidupan ganda. Selain sebagai calon koki, Kai Jin adalah Wu Assassins yang ditugasi untuk menghadapi triad kuno dan membawa mereka ke pengadilan.

Ada 10 episode

Sumber: geektyrant.com
(Foto: geektyrant.com)

Film Wu Assassins sendiri nantinya akanmenjadi serial pertama Iko Uwais di Netflix. Rencananya, Netflix sudah memesan 10 episode untuk Wu Assassins. Meski demikian, seperti diberitakan egadget.com (30/6) Netflix belum memastikan apakah Wu Assassins akan dirilis tahun ini atau tahun selanjutnya.

Tak hanya jadi aktor

Sumber: egadget.com
(Foto: egadget.com)

Ternyata Iko Uwais bukan hanya diminta sebagai aktor saja di serial Wu Assassins. Pasalnya, pria yang bermain di film Mile 22 itu juga didapuk sebagai produser sekaligus koreografer. Nantinya Iko Uwais akan menentukan adegan-adegan pertarungan di Wu Assassins.

Akan ditemani aktor Hong Kong

Sumber: Deadline.com
(Foto: Deadline.com)

Sebagian besar pemain di serial Wu Assassins memang belum dipilih. Namun aktor asal Hong Kong, Byron Mann dipastikan akan menemani Iko Uwais dalam meramaikan serial ini. Byron Mann merupakan aktor berbakat. Sederet film Hollywood pernah ia ikuti seperti Sniper 3 (2004) dan Skyscraper (2018).

Nah itulah sederet fakta menarik tentang Wu Assassins. (yani)

Selain artikel ini kamu juga bisa baca Ritual Perawatan Rambut yang Harus diketahui Pemilik Rambut Panjang

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH