Otomotif

BMW Gandeng Arnold Schwarzenegger untuk Iklankan Boneka Pegasus

Andrew FrancoisAndrew Francois - Kamis, 24 November 2022
BMW Gandeng Arnold Schwarzenegger untuk Iklankan Boneka Pegasus
Schwarzenegger bintangi iklan boneka bersama BMW. (Foto: Instagram/@bmw)

MUNDUR sedikit ke bulan Februari tahun ini. Kala itu Arnold Schwarzenegger dan Salma Hayek membintangi iklan BMW Super Bowl yang mengiklankan mobil iX EV teranyar. Bila kamu belum tahu, iklan itu menampilkan Schwarzenegger berperan sebagai dewa Yunani Zeus yang memiliki Pegasus kecil sebagai hewan peliharaan.

Rupanya, pabrikan otomotif asal Jerman tersebut cukup senang dan bangga dengan mahkluk mitos kecil tersebut dan berniat membuat sebuah boneka mewah darinya. Sekarang, Motor1 pada Rabu (23/11) melaporkan bahwa perusahaan itu telah mengajak mantan gubernur California tersebut untuk mempromosikan mainan itu di Instagram.

Aktor dan binaragawan Ralf Moeller juga muncul bersama Schwarzenegger dalam video tersebut, yang memiliki peran kecil sebagai dewa Yunani Poseidon dalam iklan Super Bowl beberapa bulan lalu. Video iklan itu memang bisa dibilang menampilkan kelakuan kocak dari sang aktor film aksi nan ikonik tersebut.

Baca juga:

Terungkap Alasan Boneka Chucky Gemar Membunuh

Schwarzenegger terlihat begitu senang bermain bersama boneka Pegasus. (Foto: Instagram/@bmw)

Melihat dua aktor kekar macam Schwarzenegger dan Moeller saja sudah cukup membuat penonton tertawa, dan malah semakin kocak lagi kala keduanya berbisik sesaat sebelum membuka kotak yang berisi boneka Pegasus itu. Mereka bahkan berbisik di sepanjang video untuk membuat efek suara ASMR.

Kotak boneka Pegasus dibuka dengan perlahan dan penuh hati-hati, dan setelah dibuka ternyata masih ada paket kotak lain di dalamnya. Sebelum membuka kotak terakhir, Schwarzenegger bahkan sempat-sempatnya memukul kotak dengan irama tema film Terminator.

Setelah dibuka, Schwarzenegger kemudian mengeluarkan boneka Pegasus nan mewah dari kotak bagian dalam itu, dan melakukan pekerjaannya sebagai aktor serba bisa. Meski biasa tampil garang, dalam iklan itu ia terlihat begitu senang dan bertingkah seperti begitu menyukai mainan tersebut.

Baca juga:

Sudah Dewasa Masih Main Boneka, Wajar Enggak Sih?

View this post on Instagram

A post shared by BMW (@bmw)

Kuda bersayap itu ia angkat hingga terbang di udara, dan Schwarzenegger bahkan mencium boneka tersebut macam binatang peliharaannya saja. Namun, kamu juga mungkin akan melakukan hal yang sama setelah mengetahui betapa eksklusifnya mainan itu dan harganya juga cukup tinggi.

Bila kamu ingin boneka Pegasus nan mewah tersebut, BMW menetapkan biaya sebesar 49 euro atau setara dengan Rp 792 ribu untuk satu unit boneka tersebut di pasar Eropa. Harganya tentu kemungkinan akan meningkat drastis setelah tiba di Indonesia.

Selain itu, belum diketahui pula apakah boneka itu akan diproduksi dalam jumlah dan waktu yang terbatas atau tidak. Hingga saat ini, nampaknya boneka itu akan diproduksi secara terus menerus dan tidak ada pembatasan jumlah produksi. (waf)

Baca juga:

Barbie Luncurkan Boneka Edisi Ahli Primata Jane Goodall

#Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan