IKEA Malaysia Luncurkan Merchandise Edisi Terbatas

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 04 Maret 2021
IKEA Malaysia Luncurkan Merchandise Edisi Terbatas
IKEA Malaysia Luncurkan Merchandise Edisi Terbatas. (Foto: Instagram/@ikeamalaysia)

TAK hanya menjual perabot rumah tangga, merek perabotan asal Swedia kini merilis brand merchandise-nya sendiri. Pada hari ini, Kamis (4/3) IKEA Malaysia merilis koleksi terbarunya yang super limited edition dengan nama EFTERTRADA. Koleksi tersebut didesain khusus dengan penampilan dominan putih yang minimalis serta menggunakan logo resmi IKEA sebagai desain utamanya.

Dilansir melalui worldofbuzz.com, Koleksi yang ditawarkan dari brand terbarunya itu meliputi kaos, hoodies, handuk mandi, botol air, dan lainnya. Untuk kaos dan fashion lainnya, tak hanya nyaman dikenakan, tapi juga bergaya dengan desain effortless yang tetap menonjol. Harga jenis kaos dan hoodies mulai dari Rp140 rubu sampai Rp280 ribu.

Baca juga:

Tren Fesyen Masker, Tak Lagi Sekadar Kebutuhan Kesehatan

Menurut situs resmi IKEA, para peminat yang tertarik membeli merchandise tersebut ada yang enggan datang langsung ke toko fisik dikarenakan situasi pandemi. Di mana masih banyak orang yang takut untuk pergi keluar rumah. Namun tidak usah khawatir, karena merchandise IKEA akan dijual secara online mulai 11 maret 2021.

Instagram IKEA merepost para pembeli merchandise (Foto: Instagram/@ikeamalaysia)
Instagram IKEA merepost para pembeli merchandise (Foto: Instagram/@ikeamalaysia)

Bagi pembeli yang datang langsung ke toko hari ini yang bertepatan dengan peluncuran EFTERTRADA, akan berkesempatan mendapatkan masker wajah dengan desain barcode eksklusif. Tentu saja, siapa cepat dia dapat ya. Jadi bagi mereka yang berencana mengantri untuk mendapatkan barang, tetap harus mematuhi protokol, karena kesehatan jauh lebih berharga dari apapun.

Melalui lama instagram @ikeamalaysia, terlihat sudah banyak yang membeli produk yang baru rilis ini. Antusiasme peminat merchandise itu di-share oleh akun resmi IKEA di Instastory nya, ada yang sampai membeli seluruh jenis merchandisenya loh. (Ans)

Baca juga:

Fashion Item Wajib Masa Kini: Mask Chain

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan