Ikan Pacu, Ikan Langka Bergigi Manusia

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 25 Juni 2015
Ikan Pacu, Ikan Langka Bergigi Manusia
Ikan pacu merupakan ikan langka (metro.co.uk)

MerahPutih Internasional – Sebuah ikan langka ditemukan di salah satu danau di New Jersey, Amerika. Mengapa unik? Pasalnya, ikan tersebut mempunyai gigi seperti manusia.

Seperti yang dilansir Metro.co.uk, Ron Rossi, warga setempat yang menemukan ikan tersebut saat dirinya  tengah memancing di danau bersama sang anak, Frank.

Awalnya mereka mengira ikan tersebut adalah ikan piranha. Nmaun, ikan tersebut tidak mempunyai gigi tajam seperti piranha, malah mempunyai gigi tumpul layaknya manusia.

“Kami terkejut setelah mengetahui gigi yang dimiliki ikan itu menyerupai gigi manusia,” ujar Ron Rossi.

Setelah diteliti ternyata ikan langka tersebut adalah ikan pacu. Ikan langka yang biasa berada di ribuan mil dari Amerika Serikat. Meski begitu, Ron Rossi masih bingung mengapa ikan pacu bisa berada di New Jersey.

Seorang juru bicara dari lembaga perlindungan lingkungan setempat mengatakan beberapa orang terkadang menjadikan ikan pacu sebagai hewan peliharaan. Jadi, bisa saja ikan pacu tersbeut dibunag oleh pemiliknya ke danau.

“Kami sebenarnya tidak mengajurkan masyarakat yang telah memelihara ikan ini untuk dilepaskan ke alam liar,” ujarnya.

 

 

Baca Juga:

Fenomena Hujan Ikan Vampir Terjadi di Alaska

Unik, Kucing Ini Miliki Kemampuan Istimewa

Matilda, Kucing Bermata Alien

Sprinkles, Kucing Terberat di Amerika Serikat

#Hewan Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan