Ijab Kabul Gunakan Bahasa Arab, Nabila Syakieb Sempat Deg-degan (Foto: Instagram)

MerahPutih Artis – Pernikahan Nabila Syakieb dengan sang pujaan hati Reshwara Argya Radinal yang kini telah resmi menjadi suaminya, ternyata memilih konsep yang berbeda dari pasangan pengantin pada umumnya. Nabila dan Reshwara memilih untuk menggunakan konsep pernikahan ala Arab. Bahkan Rashwara pun menggunakan bahasa Arab saat mengucapkan ijab kabul di depan penghulu.

Bagi Reshwara sendiri hal ini tidak terlalu menyulitkanya. Dia hanya membutuhkan waktu beberapa hari untuk bisa menghafal bahasa Arab tersebut.

“Iya betul. Surprise buat keluarga saya. Keluarga saya dan Nabila setuju pakai bahasa Arab, hafalin sehari dua hari. Pasti nervous, kan sakral, alhamdulilah lancar,” papar Reshwara di Ritz Charlton Mega Kuningan, Minggu (20/12).

Ternyata Nabila mengaku sempat deg-degan. Saat keluarganya meminta calon suaminya untuk memakai bahasa Arab ketika ijab kabul. Dirinya pun sempat nervous saat sang suami melakukan ijab kabul dengan bahasa Arab.

“Yang paling aku nervous, dia pakai bahasa arab, karena orang yang sudah hapal saja suka kepletot,”papar Nabila.

Reshwara Argya Radinal sendiri resmi menikahi Nabila Syakieb. Reshwara memberikan mas kawin sebesar 1 juta dan juga cincin kawin. Keduanya juga terpaut umur 8 tahun. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Nabila Syakieb Resmi Dipersunting Reshwara Argya Radinal
  2. Curhatan Nabilah Selama 4 Tahun Bergabung di JKT48
  3. Persiapan Nabila Syakieb Jelang Hari Pernikahannya

Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH