IIMS 2024

IIMS 2024 Janjikan Ekspansi Pameran dan Kolaborasi Lintas Sektor

Andrew FrancoisAndrew Francois - Selasa, 28 November 2023
IIMS 2024 Janjikan Ekspansi Pameran dan Kolaborasi Lintas Sektor
IIMS 2024 akan gunakan seluruh area JIExpo Kemayoran. (Foto: Dyandra Promosindo)

PASAR otomotif di berbagai negara Asia, termasuk Indonesia, mengalami pertumbuhan yang positif. Melihat fenomena ini, industri otomotif Tanah Air optimistis menghadapi tahun 2024, salah satunya ialah dengan adanya Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar Dyandra Promosindo.

Dyandra Promosindo mendukung perkembangan industri otomotif di Indonesia dengan rencana mereka untuk menyelenggarakan IIMS pada tanggal 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, demikian bunyi pernyataan resmi Dyandra Promosindo belum lama ini.

IIMS 2024 akan menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran dengan luas total mencapai 105.000 m2. Hall A & D akan dipenuhi oleh kendaraan roda empat, sedangkan Hall B diperluas untuk meningkatkan partisipasi perusahaan otomotif, memamerkan inovasi teknologi, dan memperluas jaringan bisnis.

Baca juga:

MG 4 EV Jadi Mobil Listrik Terfavorit di IIMS 2023

IIMS akan kembali lakukan kolaborasi lintas sektor. (Foto: Dyandra Promosindo)

Kendaraan roda dua konvensional dan listrik, bersama dengan komponennya, akan dipresentasikan di area Hall C, dengan tambahan Motorsport Zone di Hall C1. Area ini akan memberikan pengalaman langsung mengenai evolusi teknologi roda dua dari konvensional hingga inovasi listrik.

Sebagai pelengkap, area Pre Function Hall D menjadi pusat perhatian untuk aksesori dan produk aftermarket, diisi oleh merek-merek terkemuka yang memperkaya pengalaman berkendara.

“IIMS tidak hanya memberikan wadah untuk pameran produk, tetapi juga menjadi tempat strategis untuk menjalin kemitraan bisnis, merintis kolaborasi, dan menggali peluang baru. Dengan demikian, IIMS memiliki peran sentral dalam mendukung pertumbuhan sektor otomotif secara menyeluruh," terang Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung dalam rilis pers yang diterima merahputih.com, Senin (27/11).

Acara ini akan menampilkan program pendukung otomotif selama 11 hari penuh di area Outdoor, JIExpo Kemayoran. IIMS Infinite Live akan mempersembahkan konser musik dengan penampilan musisi ternama tanah air, serta IIMS Infinite Show menampilkan kolaborasi atraksi spesial.

Baca juga:

Pesta Otomotif Akbar IIMS 2023 Segera Digelar

Lebih banyak kendaraan akan hadir di IIMS 2024. (Foto: Dyandra Promosindo)

Salah satu highlight di IIMS adalah kesempatan untuk melakukan test drive dan test ride di IIMS Track, lintasan khusus yang dirancang untuk merasakan kendaraan secara langsung. Program menarik lainnya termasuk IIMS Offroad Experience dan IIMS Crazy Globe yang menawarkan hiburan adrenalin.

Kerja sama strategis dengan MUFG Group, Bank Danamon, dan Adira Finance semakin memperkuat posisi IIMS sebagai platform inklusif yang menggabungkan inovasi dari berbagai sektor.

Pengunjung diundang untuk mengeksplorasi IIMS 2024 sebagai kesempatan untuk memperluas bisnis, mengetahui inovasi terkini, dan menjadi bagian dari perayaan otomotif yang spektakuler. Informasi terkini mengenai pameran otomotif ini dapat diakses melalui situs resmi www.indonesianmotorshow.com dan akun Instagram @IIMS_ID. (waf)

Baca juga:

IIMS 2023 Sukses Jual 15.622 Unit Kendaraan, Total Transaksi Capai Rp 5,3 T

#Otomotif #Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan