IIMS 2021 Akan Hadirkan Sejumlah Program Menarik, Apa Saja?

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 31 Januari 2021
IIMS 2021 Akan Hadirkan Sejumlah Program Menarik, Apa Saja?
Indonesia International Motor Show akan digelar secara virtual pada februari 2021 (Foto: instagram @iims_id)

GELARAN otomotif akbar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) segera digelar secara online, pada tanggal 18 - 28 Februari 2021.

Pada gelaran IIMS 2021, akan hadir sejumlah program menarik, seperti talkshow bersama exhibitors hingga festival tukar tambah kendaraan.

Baca Juga:

Mobil BMW M1 1980 Eks Paul Walker Dilelang, Intip Harganya

Seperti dilansir dari laman Antara, berkait IIMS 2021, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, selaku penyelenggara pameran, berharap acara tahunan otomotif tersebut berharap bisa membangkitkan geliat industri otomotif nan terpukul pandemi COVID-19.

Hendra menjelaskan saat ini pihaknya sudah kewalahan dalam menghadapi situasi pandemi lantaran banyak dari APM, merk dagang, aftermarket, dan lainnya tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal. Berkaca dari hal tersebut, IIMS digelar untuk menggairahkan kembali industri otomotif.

"Kami berupaya menjadi wadah ataupun support system untuk membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal. Semangat kami dalam mewujudkan hal tersebut dengan cara merealisasikan IIMS secara virtual pada Februari 2021 ini," jelas Hendra.

Namun di IIMS 2021 digelar secar virtual, tidak hanya jajaran roda empat, roda dua, dan aftermarket saja. Akan ada ragam program talkshow membahas program dan produk di IIMS Hybrid 2021.

Baca juga:

Jepang akan Produksi Mobil Terbang di 2023

Konten virtual akan diramaikan program Big B.O.S atau test ride dan test drive line up otomotif terkini dari sejumlah exhibitors IIMS Hybrid 2021.

akan hadir banyak program menarik di IIMS 2021 (Foto: instagram @iims_id)

Selain itu, setelah digelar pada IIMS Motobike Hybrid Show, program Rare Automotive Auction juga akan hadir kembali di IIMS virtual. Program ini dibuka untuk para kolektor ingin menjual barang langka untuk dilelang.

Sementara itu, akan hadir pula trade-in festival yang terbuka untuk umum, guna mencari kendaraan baru dengan menjual kendaraan bekas atau tukar tambah.

Mengenai gelaran IIMS 2021 ini, Rudi MF, General Manager Dyandra Promosindo menambahkan perlu kembali menggairahkan semangat saling bantu di antara ekosistem otomotif. "Di tahun ini kami ingin menciptakan atmosfir yang segar bagi industri otomotif. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu dan mendukung industri bisnis, khususnya dunia otomotif," kata Rudi.

Rudi juga menuturkan tahun ini IIMS akan berusaha menyelenggarakan acara otomotif secara berkesinambungan. Dengan harapan industri otomotif terus berjalan bangkit dari kelesuannya akibat pandemi COVID-19. (Ryn)

Baca juga:

VW Pamerkan Robot Pengisi Daya Mobil Listrik

#IIMS #Pameran Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan