Musik

Ify Alyssa Bakal Gelar 'Pelita Lara Live Session'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 08 April 2021
Ify Alyssa Bakal Gelar 'Pelita Lara Live Session'
Ify Alyssa akan menggelar konser virtual (Foto: instagram @ifyalyssa)

SETELAH sukses merilis album pertamanya bertajuk Pelita Lara Oktober 2020, musisi muda Ify Alyssa, akan menggelar konser spesial Pelita Lara Live Session ada 10 April 2021.

Nantinya, konser virtual tersebut akan menjadi momen perdana seluruh lagu Ify dalam album Pelita Lara dibawakan secara penuh.

Ify Alyssa akan menggelar konser spesial berjudul 'Pelita Lara Live Session' (Foto: instagram @ifyalyssa)

Baca Juga:

Ngefans, Siwon 'Super Junior' Ingin Kolaborasi dengan Andra and The Backbone

Sesuai dengan albumnya, Ify berharap konser tersebut akan menjadi teman dan penghibur bagi para pencinta musik Tanah Air.

"Penampilan virtual tersebut, akan dibuka dengan sesuatu yang belum pernah Ify lakukan sebelumnya pada pertunjukkan manapun," kata Ify, seperti yang dikutip dari laman Antara.

Konser tersebut ditayangkan secara gratis, namun, Ify menganjurkan para pendengarnya untuk berlangganan kanal YouTube Ify Alyssa Music, agar tidak terlewa dalam menyaksikan live sessiun yang hanya akan ditayangkan satu kali.

Menariknya, pada konser tersebut Ify tak sekadar menampilkan seluruh lagu di album perdananya, karena, akan ada satu lagu spesial yang sudah disiapkan Ify dalam live session ini.

Sementara itu, perihal lokasi konser, Ify memiliki alasan tersendiri dalam memilih tempat outdoor. "Aku pilih outdoor karena ingin menyuguhkan latar yang segar dengan penampilan yang santai sepanjang live session," ucap Ify.

Lebih lanjut Ify manambhkan, bahwa lokasinya disajikan dalam nuansa musim panas, akan ada sentuhan bangunan rumah berkanopi, sedikit sentuhan eropa dan ditambah bunga-bunga agar terlihat lebih cantik.

View this post on Instagram

A post shared by Ify Alyssa (@ifyalyssa)

Baca Juga:

Agnes 'POPA' Rilis Single Religi Perdana 'Nawaitu Surga'

Persiapan Pelita Lara Live Session sudah digarap sejak 2020. Dari mulai pemilhian konsep, tempat dan hal lainnya. Pada proses penggarapannya, Ify dibantu dengan sejumlah tim.

Dalam pemilihan konser outdoor mungkin berisiko soal cuaca. Namun Ify Alyssa dan tim di balik layar, berusaha penuh dengan kerjasama yang baik, agar konser bisa berjalan dengan lancar.

Akhir kata, Ify berharap, konser tersebut bisa diterima di hati para pencinta musik Tanah Air, serta menjadi hiburan bagi masyarakat luas sesuai judulnya Pelita Lara. (Ryn)

Baca Juga:

Astrid Akan Gantikan Posisi Aiu di Band Cokelat

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia #Penyanyi Muda #Penyanyi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan