Idris Elba Jadi Musuh di ‘Sonic the Hedgehog 2’

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 12 Agustus 2021
Idris Elba Jadi Musuh di ‘Sonic the Hedgehog 2’
Menjadi pengisi suara Knuckles. (Foto: Variety)

SETELAH The Suicide Squad, aktor Idris Elba siap bergabung dengan Sonic the Hedgehog 2. Ia akan mengisi suara Kunckles, musuh bebuyutan Sonic yang berubah menjadi rekan seperjuangannya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Paramount dan unggahan foto di akun Instagram Elba.

Dikutip Variety, Knuckles pertama kali muncul sebagai antagonis dalam video game Sega 1996 Sonic the Hedgehog 3 yang ditipu oleh Dokter Robotnik jahat dengan mengatakan bahwa Sonic ialah musuhnya. Karakter Knuckles dapat dimainkan dalam game lanjutan Sonic and Knuckles yang rilis akhir tahun yang sama. Wujudnya bukanlah landak seperti Sonic, melainkan echidna atau trenggiling berduri.

Elba sebelumnya pernah mengisi suara untuk beberapa proyek, seperti Finding Dory, Zootopia, serta animasi/live-action The Jungle Book pada 2016.

Baca juga:

Idris Elba dan Crunchyroll Garap Serial Anime ‘Dantai’


Foto dokumentasi penggarapan Sonic the Hedgehog 2 bocor di internet, beberapa waktu lalu. Foto itu menampilkan makhluk berwarna merah, berbadan besar, dan memiliki duri pada sarung tangannya. Tentu kedatangan Knuckles kali ini bukanlah kali pertama, mengingat teman-teman satu rasnya pernah hadir pada awal cerita film Sonic the Hedgehog sebagai suku yang mengincar cincin milik Sonic.

Seperti pada versi gim, Knuckles di film amat mungkin akan menjadi musuh yang berubah menjadi 'teman' dan sebagai satu suku yang mengincar cincin milik Sonic. Knuckles memiliki misi tersendiri meski akan berakhir sebagai trio penyelamat dunia layaknya beberapa game Sonic the Hedgehog yang pernah rilis.

Baca juga:

5 Teman Sonic Akan Datang ke Sekuel 'Sonic the Hedgehog'?


Sonic the Hedgehog pertama menjadi salah satu film hit di 2020 yang meraup keuntungan USD 319,7 juta atau sekitar Rp 4,6 triliun di seluruh dunia. Para pemain inti dari film pertama akan kembali di sekuel ini, termasuk James Marsden, Tika Sumpter, Natasha Rothwell, Adam Pally, Jim Carrey sebagai Doctor Robotnik, dan Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic.

Sekuel kali ini disutradarai Jeff Fowler dengan penulis skenario Pat Casey dan Josh Miller. Sonic the Hedgehog 2 dijadwalkan tayang 8 April 2022. (and)

Baca juga:

Knuckles Tampil Kece di Sekuel 'Sonic the Hedgehog'

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan