Selebritas

Idris Elba isi Soundtrack untuk Gran Turismo 7

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 06 Maret 2022
Idris Elba isi Soundtrack untuk Gran Turismo 7
Idris Elba muncul di soundtrack Gran Turismo 7. (foto: Instagram @idriselba)

DEMI menghadirkan soundtrack yang membuat para pemain terbawa suasana, Polyphony Digital dan Sony membawa selebritas ternama untuk mengisi musik Gran Turismo 7. Salah satu soundtrack yang wajib kamu dengar ialah Vroom. Lagu itu merupakan kolaborasi Idris Elba bersama The FaNaTiX.

Seperti dilansir Kotaku, soundtrack yang digarap Elba itu akan hadir sebagai salah satu musik untuk mode Music Rally. Kamu bisa mendengarkan musik ini ketika sedang bertanding dalam gim.

BACA JUGA:

Lagu 'Californication' milik Red Hot Chili Peppers jadi Video Game

Kamu dapat mendengar lagu Vroom ketika sedang balapan di kondisi basah dan hujan, dengan intensitas serta mobil dalam kecepatan tinggi. Bayangkan sedang hujan melaju di jalan tol Tokyo sambil mendengar lagu rap Elba yang akan membuatmu fokus untuk menang.

Elba bukan satu-satunya selebritas yang hadir di soundtrack Gran Turismo. Banyak band lain yang ikut dengan instrumental yang wajib kamu dengar, di antaranya Bring Me The Horizon dengan judul Moon Over The Castle, serta Nothing But Thieves dengan judul Life's Coming In Slow.

Di lain hal, Polyphony Digital mengklaim mobil yang akan dijual di game Gran Turismo 7 akan mengikuti harga pasar aslinya di kehidupan nyata. Kamu bisa dapat melihat mobil keren dari jenis green car, supercar, hingga mobil retro dengan rubrik Legend Car. Apalagi dealership pada Gran Turismo 7 juga menghadirkan CEO McKeel Hagerty sebagai kameo.

Pada harga in-game, kamu dapat memilih mobil impian dari harga 150 ribu credits hingga 20 juta credits. Dengan harga yang mengikuti versi riil, kamu dapat melakukan transaksi jual mobil second dengan patokan harga yang riil juga. Tergantung dari tune-up yang ditawarkan, maintenance pada perangkat mobil, serta kilometer mobil tersebut berjalan.

View this post on Instagram

A post shared by Idris Elba (@idriselba)

Gran Turismo 7 telah rilis 5 Maret, dengan seluruh soundtrack yang dapat kamu dengar pada akun Youtube resmi Gran Turismo. Dengan begitu, kamu juga dapat menikmati suasana Gran Turismo 7 ketika berkendara.(dnz)

#Selebritas #Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan