IDP Ajak Pemuda Indonesia Tidak Patah Semangat

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 27 Oktober 2016
IDP Ajak Pemuda Indonesia Tidak Patah Semangat
Indah Dewi Pertiwi dengan busana hijau putih, dengan beberapa motif batik saat tampil di konser 1000 band PRI 2016. (Foto: MerahPutih/widi Hatmoko)

MerahPutih Artis — Penyanyi cantik pelantun tembang 'Hipnotis' Indah Dewi Pertiwi atau IDP mengajak seluruh pemuda Indonesia untuk tetap semangat, dan tidak boleh loyo. Karena, menurut IDP maju mundurnya bangsa ini berada di tangan para pemuda Indonesia.

"Pokoknya, untuk semua pemuda Indonesia jangan patah semangat, maju terus pantang mundur," ujar IDP saat ditemui merahputih.com di acara Pekan Raya Indonesia, Rabu (26/10).

IDP juga mengungkapkan, banyak hal yang harus dilakukan oleh pemuda di Indonesia. Pemuda juga, kata IDP harus bisa tampil tidak hanya di kampung sendiri, tetapi juga harus bisa bergeliat di panggung nasional bahkan internasional.

"Kenapa enggak, contohnya kemarin, pemuda-pemuda Indonesia bisa tampil di kancah internasional, dan berhasil menjadi juara bulutangkis dunia. Ini kan motivasi juga buat kita kan," katanya.

Dan yang paling penting kata IDP, dalam kondisi apapun, tidak boleh meninggalkan budaya sendiri. Karena, menurut IDP, budaya merupakan
identitas, dan warisan yang harus tetap dilestarikan.

"Seperti saya malam ini, meskipun tampil modern, tapi masih tetap tidak meninggalkan budaya kita. Dan sebagai entertainer, apa yang saya bisa, ya dengan tarian-tarian yang kita punya tentunya. Pokoknya, untuk pemuda Indonesia jangan patah semangat dan harus bisa," pungkasnya. (Wid)

BACA JUGA:

  1. Tampil Modern di PRI, IDP Mengaku Tetap Cinta Budaya Indonesia
  2. IDP Gebrak Panggung Konser 1000 Band PRI 2016
  3. Workshop Paper Craft Ramaikan PRI 2016
  4. Slanker dari Berbagai Kota di Jateng dan Jabar Serbu PRI 2016
  5. Hingga Hari Ke-6, Pengunjung PRI 2016 Capai 150 ribu Orang
#Pekan Raya Indonesia #Pekan Raya Indonesia (PRI) #Indah Dewi Pertiwi
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan