Idola Kpop yang akan Selesai Wajib Militer tahun depan ada banyak Kpop Idol yang sudah menyelesaikan wamilnya. (Foto: SPOTV News)

SETELAH penantian panjang selama satu setengah tahun, satu peleton bintang K-pop akhirnya kembali ke kehidupan sipil.

Rilisnya mereka dari asrama militer tentu dinantikan semua orang terutama penggemar setianya. Ada 10 selebriti yang akan segera selesai wajib militer dan akan kembali menghiasi panggung dan layar kaca.

Baca Juga:

Tuai Banyak Kontroversi, 'DocuPlex' Dihapus dari MBC


1. Minhyuk BTOB

kpop
BTOB Minhyuk. (Foto: South China Morning Post)

Minhyuk memulai wajib militernya pada Februari 2019. Ia akhirnya menuntaskan wajib militernya pada 12 September. Dirinya menjadi anggota BTOB ketiga yang menyelesaikan tugas militer.

2. Key Shinee

kpop
Key SHINEE. (Foto: Instagram@bumkeyk)

Kurang dari satu bulan setelah Minhyuk menyelesaikan wajib militernya, member SHINEE, Key akan kembali beredar pada 7 Oktober. Selama ia menjalani wajib militer, deretan artis Kpop di bawah naungan SM Entertainment seperti Taeyeon Girls' Generation, Yeri Red Velvet hingga dan BoA telah mengunjunginya. Bahkan Park Na-Rae dan Hyeri dari Girl's Day dari agensi lain juga hadir untuk mendukungnya karena mereka semua berada di program TV yang sama, Amazing Saturday.


3. Minho Shinee

kpop
Minho Shinee. (Foto: Military Manpower Administrator)

Selain Key, anggota SHINee lainnya yang akan menuntaskan wajib militernya adalah Choi Minho. Minho yang pernah bertugas di Korps Marinir tersebut akan keluar pada 15 November. Banyak penggemar K-pop sangat ingin melihat keempat anggota SHINee kembali bersama saat itu.

Baca Juga:

'Back Door', Rilisan Terbaru dari Stray Kids

4. Sungyeol INFINITE

kpop
Sungyeol INFINITE. (Foto: South China Morning Post)

Bintang K-pop lain yang akan keluar di bulan Oktober adalah Sungyeol dari INFINITE. Dia akan menjadi anggota kedua INFINITE yang telah menyelesaikan tugas militer, setelah Sung-kyu.

5. EXO's D.O

kpop
D O EXO. (Foto: Instagram@real__pcy)

D.O tidak hanya memiliki penggemar K-pop tetapi juga penggemar K-drama. Dia akan keluar pada 25 Januari 2021. selain karir rekaman, ia muncul di drama It’s Okay, That’s Love, dan 100 Days My Prince.

Baca Juga:

RM BTS Sumbang Rp1,2 Miliar untuk National Museum of Modern and Contemporary Art

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH