Idola Korea Yang Selesaikan Wajib Militer Januari - Juli 2020 Idola Korea yang selesaikan wajib militer 2020 (Sumber: Berbagai Sumber)

PERGANTIAN tahun tinggal menghitung jam. Begitu banyak orang yang tak sabar menantikan datangnya tahun 2020. Tak terkecuali dengan para Kpopers. Hal yang membuat mereka tak sabar karena di 2020 ada begitu banyak idola yang menyelesaikan tugas negara dan siap kembali ke panggung hiburan Korea Selatan. Berikut deretan idola Korea yang akan kembali dari wajib militer dari Januari hingga Juli 2020:

Baca juga:

Tren K-Beauty Paling Hits Sepanjang 2020

1. Januari 2020

Sunggyu
Sunggyu INFINITE (Sumber: News1)

Januari 2020 menjadi hari membahagiakan bagi Inspirit (penggemar INFINITE) karena sang leader, Kim Sunggyu akan kembali ke panggung hiburan. Dirinya akan menjadi idola pertama yang menyelesaikan wajib militernya di tahun depan pada 8 Januari 2020.

2. Februari 2020

Wooyoung 2PM
Wooyoung 2PM (Sumber: Koreaboo)

Tanggal 29 Februari 2020 masa wajib militer Wooyoung akan habis. Belum dipastikan apakah ia akan kembali ke dunia hiburan secara total seperti yang dilakukan teman setimnya di 2PM, Ok Taecyeon.

Baca juga:

Deretan Grup K-pop yang Melakukan Debut Sepanjang Tahun 2019

3. Maret 2020

Jo Kwon
Jo Kwon (Sumber: MunHwan News)

Jo Kwon akan kembali dari militer pada 24 Maret 2020. Penggemar tak sabar menantikan kehadirannya setelah melihat Jo Kwon bertransformasi saat menjadi tentara aktif.

4. April 2020

Eunkwang BTOB
Eunkwang BTOB (Sumber: Stirring)

Pada tanggal 7 April 2020, member BTOB, Eunkwang menyelesaikan wajib militernya. Hal ini tentu membuat Melody (penggemar BTOB) merasa emosional. Selain Melody, Lights (penggemar HIGHLIGHT) juga merasakan emosi yang sama.

Masa wajib militer member HIGHLIGHT, Doojoon juga akan berakhir pada bulan April tepatnya 10 April 2020. Meskipun ia unggul di dunia militer, penggemar masih tidak sabar menantikannya di dunia hiburan.

5. Juli 2020

Onew
Onew SHINee (Sumber: Snow Sunshine)

Shawol! Bersiap-siaplah! Leader SHINee, Onew akan menyelesaikan wajib militernya pada 20 Juli 2020. Tak hanya Shawol yang bersukacita akan berakhirnya wajib militer Onew, EXO-L pun turut merasakan kebahagiaan yang sama. Hal tersebut dikarenakan Onew terlihat membantu member EXO, Xiumin selama di kamp militer. (avi)

Baca juga:

Terima Penghargaan, BTS Kasih Bocoran Seputar Album Terbaru

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH