Kpop

Idola Korea dengan Wajah Sempurna Menurut Ahli Bedah Plastik

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Selasa, 10 Agustus 2021
Idola Korea dengan Wajah Sempurna Menurut Ahli Bedah Plastik
Fitur wajah Cha Eun-woo begitu proporsional (Foto: tvN)
KOREA Selatan dihiasi oleh bintang dengan visual yang memukau. Kita mungkin kesulitan untuk mengurutkan bintang-bintang dengan visual memesona dan nampaknya tugas berat itu harus diserahkan ke pakarnya
Pada episode ke-60 Mnet TMI News, para ahli bedah plastik diminta untuk mengungkapkan selebriti pria yang wajahnya paling sering diminta oleh klien mereka. TMI News menyebut daftar tersebut sebagai Face Wannabe Stars. Berikut idola Korea dengan wajah paling proporsional menurut ahli bedah plastik.
Baca Juga:

7. Sehun EXO

sehun
Sehun EXO (Foto: Naver x Dispatch)
Salah satu daftar adalah Oh Sehun, anggota termuda dan penari utama EXO. Selain bakatnya sebagai idola K-pop, Sehun dikenal sebagai salah satu perwakilan visual SM Entertainment. Fiturnya yang paling didambakan pasien operasi plastik adalah rahang berbentuk V dan hidungnya yang mancung. Dokter bedah plastik mengatakan bahwa hidungnya memiliki kemiringan yang sempurna.

6. Jin BTS

Jin BTS
Jin BTS (Foto: BTS Official Facebook)
Kim Seokjin, atau Jin dari BTS, berada di urutan keenam dalam daftar untuk fitur tampannya. Acara tersebut menyoroti kemiripan yang mencolok antara wajah Jin dengan dewa Yunani Zeus, yang patungnya dikatakan mewakili "rasio emas" dari simetri wajah.

5. Yook Sungjae

Yook Seung-jae
Yook Seung-jae (Foto: ELLE)
Aktor Goblin dan Mystic Pop-Up Bar Yook Sungjae adalah pilihan para ahli untuk posisi kelima. Penampilan menawan sang vokalis BTOB telah lama melegenda di industri musik. Khususnya bagian mata membuat Yook Sung-jae mendapat tempat dalam daftar ini. Mereka mengatakan bahwa lipatan kelopak mata gandanya sangat unik sehingga hampir tidak mungkin untuk ditiru dengan operasi plastik!

4. Song Kang

Song kang
Song Kang (Foto: ELLE)
Bintang lain dengan mata yang sangat didambakan dan menawan adalah "Anak Netflix," Song Kang. Ahli bedah plastik Ham Gi-won yang tampil dalam episode tersebut mengatakan bahwa wajah aktor tersebut adalah campuran dari Yook Sungjae dan Cha Eun Woo—sebuah pujian tersendiri!
Baca Juga:

3. V BTS

V BTS
V BTS (Foto: Big Hit Entertainment)
Menurut acara tersebut, wajah V dari BTS adalah harmonisasi antara fitur yang didambakan di Timur dan Barat. Daya tarik global sang idola menjadi buktinya, memesona jutaan orang dengan visualnya yang indah. Ahli bedah plastik mengatakan kepada TMI News bahwa banyak klien yang ingin menjalani operasi mata sering membawa foto V. Sayangnya mereka harus pergi dalam keadaan kecewa karena betapa sulitnya meniru mata bintang.

2. Seo Kang Joon

seo kang joon
Seo Kang-joon (Foto: Allkpop)
Dari semua orang dalam daftar, ahli bedah plastik Ham Gi-won mengklaim bahwa mata Seo Kang Joon adalah yang paling banyak diminta oleh pasiennya. Iris cokelat muda aktor Cheese in the Trap tersebut membuatnya tampak seperti memakai lensa kontak. Fitur tampannya hanyalah pelengkap. Mirip dengan V, klien operasi plastik pria membawa foto Seo Kang Joon ke konsultasi mereka dengan harapan meniru mereka.

1. Cha Eun Woo Astro

Cha eun woo
Cha Eun-woo (Foto: Naver x Dispatch)
Tidak mengherankan, "face genius" Korea Selatan Cha Eun Woo dari Astro berada di puncak daftar Face Wannabe Star oleh ahli bedah plastik. Wajah simetris sempurna dari aktor idola-tidak diragukan lagi adalah yang paling diminati saat ini. Rasanya tidak perlu menjelaskan alasannya. "Bahkan saya terkejut setiap kali saya melihatnya," kata Dr. Ham di acara itu, menambahkan bahwa segala sesuatu tentang wajahnya sempurna. (avia)
Baca Juga:
#V BTS #Jin BTS #Cha Eun Woo #Artis Korea #Boyband Korea #Film Korea #Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan