Kpop

Idola Korea dan Bakat Terselubung Mereka Yang Memukau

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Sabtu, 25 Januari 2020
Idola Korea dan Bakat Terselubung Mereka Yang Memukau
Keahlian idola Korea dalam memanah (Sumber: MBC)

SELEBRITI Korea selalu berhasil mengejutkan publik dengan bakat unik yang dimiliki. Tak hanya piawai menyanyi dan menari, mereka selalu dibekali dengan bakat mencengangkan lainnya. Salah satu bakatnya seperti memanah.

Pada turnamen memanah di Kejuaraan Atletik MBC Idol Star, beberapa idola Korea sangat mahir dalam memanah. Mereka bahkan berhasil memecahkan lensa kamera yang dipasang di tengah-tengah target dengan tembakan bullseye (emas sempurna). Berikut beberapa idola yang mahir memanah:

Baca juga:

Terkenal Bersama Grupnya, Idola Korea Ini Nyaris Bergabung dengan Grup Lain

1. Irene Red Velvet

Irene
Irene Red Velvet (Sumber: MBC)

Salah satu momen 'pecahnya' kamera paling berkesan adalah dari Irene Red Velvet di Kejuaraan Atletik MBC Idol 2018. Sebelumnya, sang MC, Jun Hyunmoo meremehkan selebriti yang tampil di sana. Ia bahkan berjanji membelikan ayam goreng untuk semua hadirin jika ada idola yang bisa merusak lensa. Tembakan bullseye Irene membuat Hyunmoo terpaksa harus memenuhi janjinya.

2. DK Seventeen

DK
DK Seventeen (Sumber: MBC)

Pada 2019, DK Seventeen mencetak skor 10 sehingga para MC bercanda kalau grup Seventeen harus mengubah nama mereka menjadi SevenTEN. Dari semua momen itu, hal paling mengesankan terjadi ketika ia berhasil memecahkan lensa kamera.

Baca juga:

Saat Suho Lindungi Kai yang Sedang Berpacaran

3. Jeonghwa EXID

Jeonghwa
Jeonghwa EXID (Sumber: MBC)

Jeonghwa dikenal sebagai ahli memanah ketika EXID berkomepetisi di ISAC. Ia mungkin terbiasa mencetak skor 10, tetapi Jeonghwa cukup terkejut ketika berhasil menembakkan panahnya tepat ke lensa. Bahkan membuat lensa tersebut jatuh ke tanah.

4. MonstaX Kihyun

MonstaX Kihyun (Foto: Soompi)
MonstaX Kihyun (Foto: Soompi)

Momen pemecahan kamera ikonik lainnya datang dari anggota MonstaX Kihyun pada tahun 2019. Member TWICE, Sana, bahkan sangat kagum saat menyaksikan tembakan nan begitu akurat.

5. Hyelin EXID

Hyelin
Hyelin EXID (Sumber: MBC)

EXID diisi orang-orang mahir memanah. Selain Jeonghwa, member EXID lainnya mahir memanah adalah Hyelin. Sama seperti rekannya, Hyelin juga berhasil melakukan bidikan sangat akurat ke arah kamera. Ia sempat bingung ketika panah yang ditembakkannya tiba-tiba menghilang hingga kru mengonfirmasi panahnya mengenai kamera dan kembali memantul. (Avia)

Baca juga:

Kisah Menyedihkan di Balik Tato Selebriti Korea

#KPop #Kpop Idol #Red Velvet #Irene Red Velvet #EXID
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan