7 Teror Mengerikan yang Pernah Dialami Artis Kpop, Nomor 7 Paling Berbahaya! Taecyon, Taeyang, G-Dragon dan Kai Pernah dapat teror dari penggemar (Sumber: Soompi/ Bazaar Harper/Nylon)

RUPAWAN, berprestasi, dan tenar membuat seseorang diidolakan banyak orang. Para penggemar akan selalu mendukung apapun yang dilakukan sang idola. Mulai dari menonton konser, membeli album, hingga datang ke acara jumpa fans.

Namun, tak semua penggemar mendukung aktivitas idolanya. Beberapa penggemar yang terlalu fanatik justru meneror dan mencelakai idolanya. Di Korea, penggemar yang terlalu obsesif disebut dengan sasaeng.

Perilaku sasaeng terhadap idolanya kadang tak masuk akal. Mereka bisa menguntit idolanya kemanapun, tidur di pekarangan rumah idolanya, hingga tahu kata sandi apartemen idolanya. Berikut perilaku ekstrem penggemar terhadap idolanya:

1. Memasang CCTV di Mata Boneka

Kai EXO
Kai EXO (Sumber: Nylon)

Sebuah hal yang wajar jika seorang penggemar memberikan boneka untuk idolanya. Kendati demikian, boneka yang diberikan penggemar untuk Kai EXO tidak wajar.

Seorang penggemar memberikan boneka untuk Kai pada tahun 2012. Namun, saat Kai membawa boneka tersebut ke bandara, boneka tersebut tidak lolos pemeriksaan keamanan.

Setelah ditelusuri, penggemarnya itu memasang sebuah kamera yang terus merekam aktivitas Kai.

2. Surat Berlumuran Darah

Taeyang dan G-Dragon
Taeyang dan G-Dragon (Sumber: Bazaar Harper)

Selain hadiah, hal yang biasa diterima oleh idola adalah sebuah surat. Surat yang biasanya ditulis dalam Bahasa Korea tersebut berisi curahan hati si penggemar untuk idolanya.

Bukannya mendapatkan surat romantis, surat yang diterima oleh Taeyang dan G-Dragon justru menyeramkan. Seorang penggemar menulis surat dengan menggunakan darahnya.

Ia memotong leher dan telapak tangannya demi menulis surat untuk G-Dragon dengan darahnya serta memotong pergelangan tangannya demi menulis surat untuk Taeyang. Benar-benar gila!

3. Surat Berlumuran Darah Haid

taecyeon 2PM
Taecyeon 2PM (Sumber: Soompi)

Taecyeon 2PM pernah mendapatkan surat yang mengerikan sekaligus menjijikan. Alih-alih mendapatkan surat yang penuh cinta dari penggemar ia justru menerima surat yang tak diduga-duga.

Salah satu penggemarnya memberikan surat yang ditulis dengan darah haid. "Aku mendedikasikan surat yang terbuat dari darah haid-ku untuk Taecyeon. Ok Taecyeon, kamu tak bisa hidup tanpaku," demikian tulisannya. Penggemar tersebut meminta maaf secara publik dan mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH