Zodiak

Ide Riasan Mata, Wajah dan Bibir Berdasarkan Zodiak

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Rabu, 24 November 2021
Ide Riasan Mata, Wajah dan Bibir Berdasarkan Zodiak
Riasan bibir dan wajah berdasarkan karakter zodiak (Foto: Unsplash/Bin Thieu)

BAGI sebagian orang, zodiak adalah 'identitas' dirinya. Caranya mengekspresikan diri ditentukan oleh zodiak yang menaunginya. Misalnya, Sagitarius yang berjiwa bebas, ceria, dan suka eksplorasi maka akan mengekspresikan dirinya dengan pemilihan warna-warna cerah seperti fuchsia.

Tidak hanya pakaian, kita juga bisa menunjukkan karakter zodiak lewat gaya bermake-up loh. Itu pula yang coba ditangkap oleh Maybelline New York. Brand makeup dunia tersebut menghadirkan limited edition dari range produk terfavorit sepanjang masa, Superstay Zodiac Collection. Koleksi yang terinspirasi dari 12 rasi bintang yang penuh cerita. Rangkaian lipstik tersebut dikemas sesuai kepribadian masing-masing zodiak dengan super-power formula; pigmentasi tinggi untuk menutup warna bibir gelap, transferproof, easy precision, dan tahan lama hingga 16 jam.

Baca Juga:

Kenali Sisi Terbaik dan Terburuk Zodiak Pisces

“Terinspirasi dari keunikan karakter 12 rasi bintang meluncurkan koleksi terbatas ini khusus untuk konsumen setia kami. Kami sudah mengemas kembali 6 pilihan warna terfavorit Superstay Matte Ink dan 6 warna terfavorit Superstay Ink Crayon yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari maupun berbagai momen special," jelas Carla Mangindaan, Brand Manager Maybelline Indonesia.

Tidak hanya menghadirkan lipstik, Maybelline pun memberikan panduan lengkap cara mengombinasikan lipstik tersebut dengan riasan wajah sesuai karakter. Berikut inspirasi makeup look yang cocok berdasarkan zodiakmu:


Sagitarius – The Founder

Sagitarius
Sagitarius. (Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

Kamu the FOUNDER yang dipenuhi semangat, let’s rock the day! Jangan ragu untuk menonjolkan sisi adventurous, free spirited, dan confidentmu. Sebagai sosok yang berjiwa bebas dan tidak suka terikat, Sagitarius bisa memanfaatkan lipstik sebagai blush, eyeshadow, atau apapun yang kamu mau!

- Mata: Gunakan tampilan yang lebih intense dengan black smokey eye makeup, sapuhan liner di bagian bulu mata bawah & alis yang tegas.

- Wajah: tampilan smooth, matte base, bronze blush & natural glow liquid highlighter.

- Bibir: Shades FOUNDER dengan warna fuchsia sangat cocok dipakai untuk menemani kegiatanmu.

Capricorn who Lead the Way

capricorn
Capricorn. (Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

Capricorn adalah sosok yang dapat diandalkan untuk lead the way, jujur dan setia. Tidak hanya setia ke pasangan, bahkan dengan warna lipstik kesukaannya!

Sosok Capricorn yang tidak mau ribet akan lebih cocok dengrn tampilan simple dan meyakinkan namun tetap elegan.

- Mata: Eyeshadow dengan pilihan warna nude, alis yang terisi dan natural serta eyeliner coklat

- Wajah: Kontur wajah dengan tajam dan bubuhkan sedikit creamy lipstick sebagai blush

- Bibir: Shades LEAD THE WAY dengan warna pink dan sentuhan kecokelatan akan membuatmu siap!

Aquarius who Own Your Empire

Aquarius
Aquarius. (Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

Selain Sagitarius, zodiak lain yang terkenal berjiwa bebas dan gemar untuk berkreasi adalah Aquarius. Mereka akan tampil menawan karena keberaniannya memadukan berbagai macam warna lipstik!

Pilih tampilan makeup yang menonjolkan sisi creative, witty, dan easy going yang khas karakter Aquarius.

Mata: Tampilan mata yang lebih bold dengan eyeshadow sparkling serta guratan eyeliner yang lebih eksploratif di lipatan matamu

Wajah: Tampilan glowing complexion dilengkapi shimmery champagne highlighter

Bibir: Shades OWN YOUR EMPIRE dengan warna merah bold akan mudah digunakan oleh Aquarius.

Baca Juga:

3 Zodiak Paling Sentimental, Kamu Termasuk?


Pisces - who Enjoy the View

Pisces
Pisces. (Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

Sosok Pisces merupakan pemimpi yang imaginatif dan bisa menikmati pemandangan. Intuisinya yang tajam membuat Pisces bisa memakai lipstik dengan rapi walaupun tanpa cermin! Jangan ragu untuk tonjolkan sisi quirky, imaginative, dengan tampilan fresh yang sesuai kepribadianmu.

Mata: Gunakan warna-warna aquatic seperti biru, hijau laut, atau ungu di eyeshadow sesuai dengan elemen air dalam diri kamu, bubuhkan taburan loose shimmer di bagian tengah kelopak mata dan glossy eyeliner bisa jadi tampilan yang menarik.

Wajah: Shimmery blush

Lipstik: Sebagai sosok yang bisa menikmati pemandangan apapun, Pisces akan cocok dengan shades ENJOY THE VIEW. Warna pinknya yang lembut akan membuat riasanmu tampak cerah.

Aries who Hustle in Heels

Aries
Aries. (Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

Kamu pekerja keras dan kompetitif. Aries dapat menaklukkan dunia dengan warna lipstik apapun yang kamu pakai! Dengan semangatnya yang membara, tampilan passionate, bold, & fierce akan memancarkan auramu lebih luas.

Mata: Eyeshadow yang bold, intense, berani dan dramatis, ditambah eyeliner wing eyed klasik dan maskara yang membuat tampilan bulu mata yang bervolume.

Wajah: Red/orange blush, silver highlight.

Bibir: Shades pink cerah seperti Shades HUSTLE IN HEELS sangat cocok melengkapi hari-hari produktifmu.

Taurus who Stay Exceptional

Taurus
Taurus. (Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

Kamu yang senang memanjakan diri. Jangan lupa untuk siap sedia berbagai macam warna lipstik di tas mu! Tampilan subtle, natural, comfort look paling cocok dengan kepribadianmu yang tenang

- Mata: Tone eyeshadow gold atau cokelat cocok untukmu. Untuk lebih menonjolkan riasan mata, tambahkan gold shimmer/highlighter di sudut mata.

- Wajah: Golden highlight dengan extra glitter.

- Bibir: Shades nude dengan sedikit hint pink seperti Shades Who Stay Exceptional paling pas untuk kamu gunakan kapanpun.

Baca Juga:

Suka Memendam Kemarahan, Hati-Hati dengan 5 Zodiak Ini

#Zodiak #Karakter Zodiak #Make Up #Tutorial Make Up
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan